Inilah Isi Kantung Celana @nuellubis

 










Mau tahu apa isi kantung celana Nuel Lubis, seorang author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" dan beberapa novel lainnya? Ah, isi kantung celana aku itu tak jauh berbeda dari kantung celana laki-laki kebanyakan. Kurang lebih isi kantung celana aku itu sama dengan apa yang tertuang dalam meme yang ada di bawah tulisan ini. Aku kadang meletakan ponsel di kantung sebelah kanan, walau lebih sering meletakkan ponsel di sebelah kiri. Entahlah, kenapa laki-laki nyaris selalu meletakan ponsel di kantung sebelah kiri. Apa ada yang tahu? 

Lalu, kantung di sebelah kanan, itu berisi barang-barang seperti uang, permen, karet, kunci, headset, dan barang-barang lainnya yang bisa masuk ke dalam kantung. Aku pernah memasukkan notes kecil ke dalam kantung celana. Sepotong tempe bacem pernah aku masukkan ke dalam kantung celana sebelah kanan (ini jangan ditiru!).

Oh iya, kebiasaan aku yang suka meletakkan handphone di saku celana sebelah kanan, itu terkait kebiasaan aku suka mendengarkan lagu dengan menggunakan headset. Lebih nyaman jika handphone diletakkan di kantung sebelah kanan. Cukup ribet jika handphone diletakkan di sebelah kiri. Silahkan coba sendiri jika tak percaya. Percayalah, mendengarkan lagu dengan menggunakan headset saat handphone berada di kantung sebelah kiri, itu sangat tidak nyaman sekali.

Terakhir, apakah aku meletakkan dompet di kantung belakang celana? Tentu saja tidak. Sejak aku SMA, aku selalu menaruh dompet di dalam tas--yang diletakkan di dalam kantung rahasia (karena namanya rahasia, aku tidak akan menyebutkannya di IMMANUEL'S NOTES). Itu jauh lebih aman dan nyaman, menurutku. 














Comments

Place Your Ads Here