Frida & Novena: Sebuah Kesaksian Iman








[TULISAN INI TAK BERMAKSUD UNTUK MEMPENGARUHI SESEORANG. JUST SHARE TO SHARE. SILAHKAN TUTUP TAB JIKA KURANG BERKENAN]













Baru fresh from the oven, nih. Update on IgniteGKI.com. Bukan sekadar fiksi. Bukan sekadar terinspirasi dari kisah nyata. Cerpen ini merupakan kesaksian iman aku akan dahsyatnya doa Novena. 

Yup, ini kesaksian iman aku. Tak berkaitan dengan seorang perempuan sama sekali. Aku kali pertama merasakan dahsyatnya itu saat 2012 yang lalu, yang mana aku mengalami pergumulan yang sangat hebat. Oleh saran tak langsung seorang teman bloger yang tinggal di Bandung (saat itu), aku tergugah untuk berdoa Novena. Walhasil, aku sangat merasakan manfaatnya sekali. 

Anyway, sekedar saran, dalam membaca beberapa kesaksian iman, atau pengalaman spiritual, atau pula pengalaman horor, yang itu kepunyaan seseorang, seyogyanya kita jangan mengejek yang bersangkutan. Kita tidak tahu orang itu baru mengalami apa saja. Itu juga merupakan hasil nyata dari intensnya hubungan yang bersangkutan dengan Sang Pencipta. Bakal kualat kalau diejek. 

Last but not least, silahkan dibaca. Tinggal klik link FRIDA & NOVENA on IGNITEGKI.COM. Yang mau saja, yang sudah cukup dewasa juga. Tak berniat untuk mempengaruhi pikiran orang lain. Sekedar berbagi bahwa campur tangan Tuhan itu nyata. 














Comments

Place Your Ads Here