Bukan Endorse, Bukan Sekedar Ngiklan, Emang Beneran Jualan

 














Di post kali ini, aku hanya mau memberitahukan bahwa aku sekali lagi mengucapkan maaf jika ada tulisan yang kurang berkenan. Heran, deh, sudah belajar banyak bagaimana membuat tulisan yang menyenangkan semua orang, tetap saja aku merasa sepertinya tak sedikit orang yang tersinggung dengan tulisan-tulisan aku. Maka dari itu, dengan kesadaran yang maha tinggi, aku inisiatif untuk minta maaf kepada seluruh pembaca IMMANUEL'S NOTES. Sekali lagi, aku katakan aku tidak bermaksud jahat di balik setiap tulisan aku (apalagi mengumbar ujaran kebencian).

Yang kedua, aku hanya memberitahukan bahwa setiap tulisan aku yang berada di bawah label atau tag "Advertorial", itu bukan sekedar endorse atau ngiklan. Bahkan itu juga bukan endorse. Aku tidak terima uang di muka sebelum tulisan tayang. Well, ehem, itu bagian dari serentetan aktivitas dan/atau kegiatan aku. Aku tidak malu untuk mengatakan aku tengah berjualan. Itulah sebabnya aku berani menampilkan kontak pribadi aku. 

Sesekali boleh-lah kalian memesan produk yang ku-review. Hitung-hitung, bantu sukseskan IN'S ONLINE SHOP, toko online yang kumiliki (yang baru bergerak di Instagram @nuelubis dan Whatsapp saja). Barang yang kujual juga bukan bukan palsu atau second. Ini semua barang original dan seringkali baru keluar dari pabriknya. Dicoba dulu saja untuk memesan barang di aku. Saling bekerjasama di antara bloger (Aku juga bloger sejak 4 Desember 2009).

Selain itu, yang mau beriklan di IMMANUEL'S NOTES, aku masih terima slot iklan, yah. Tarif masih sama seperti dulu. Masih Rp 100.000 per satu bulan per satu banner (Banner-nya disiapkan lebih dulu saja. Aku tidak terima layanan pembuatan banner iklan). Selebihnya bisa dibaca di: How to Advertise Here. Tarif beriklan di IMMANUEL'S NOTES masih tetap yang termurah (sepertinya). 

Akhir kata, terima kasih atas perhatiannya. Mohon kerjasama dan kebaikannya!

Oh iya, hampir saja lupa, aku juga masih memasarkan novel-novel indie aku, yah. 















Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com






Comments

Place Your Ads Here