6 Produk HWI untuk Ibu Hamil

 












Berikut ini produk-produk HWI yang cocok untuk ibu hamil. CHECK IT OUT!















1. CMP

Minuman dari ekstrak daun murbei ini sangat kaya akan antioksidan. Hal itu bisa mencegah seorang ibu hamil dari anemia. Daripada minum minuman yang agak berbahaya sebetulnya untuk seorang ibu hamil, lebih baik minum CMP yang berasa klorofil. CMP yang memiliki fungsi utama untuk mendetoksifikasi ini memang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil. 

2. Spiruthin
Minuman dari algae ini tak jauh berbeda dari CMP. Kaya akan antioksidan. Selain itu, Spiruthin bisa mencegah sel tubuh ibu hamil dari kerusakan. Ditambah lagi, kandungan algae di dalam Spiruthin bisa menguatkan imunitas seorang ibu hamil, yang pasti akan terpecah karena janin yang tinggal di dalam rahimnya. 

3. MR PRO 
Madu HWI ini merupakan kombinasi dari madu, royal jelly, dan propolis, yang bisa meregenerasi sel-sel yang rusak. Kalau Spiruthin itu dalam bentuk kapsul (yang mungkin ibu hamil takut untuk mengonsumsi), untuk MR PRO, jangan takut untuk mengonsumsi. MR PRO ini madu. Ibu hamil bisa mengonsumsi MR PRO di kala pagi hari sebagai teman makan roti bakar. 

4. HWI Mega Flak2 
Kapsul ini mengandung EPA dan DHA, yang sangat berguna untuk pertumbuhan si janin. Namun, karena ini dalam bentuk kapsul, silahkan konsultasikan dulu dengan dokter. 

5. Glucella 
Minuman serbuk yang berasa apel ini mengandung collagen dan gluthatione. Kata siapa ibu hamil tak butuh wajah yang bersinar nan berseri-seri. Perlu, dong. Siapa tahu nanti anaknya terlahir lebih indah. Nothing is impossible!

6. Calseabone
Minuman serbuk ini mengandung natural calcium, yang sangat berguna untuk pertumbuhan tulang si janin. 


Itulah produk-produk HWI yang sangat cocok dikonsumsi oleh ibu hamil. Penggunaan produk-produk pada kondisi kehamilan tertentu itu sangat beresiko tinggi. Tetap konsultasikan dulu dengan dokter yang menangani.

















Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~