What Shit to You

 













Tahu Mr What Zit Tooya? Itu, loh, salah satu tokoh di serial animasi Spongebob Squarepants. Sebuah tokoh figuran berupa bapak-bapak ikan berwarna ungu, yang mendadak muncul saat Squidward mengeluh "Nama konyol macam apa itu?".

Berikut ini sedikit identitas siapakah itu What Zit Tooya, yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia secara harfiah berarti "Apa yang konyol untuk kamu?". 

Nama: What Zit Tooya
Alamat: 150 Shell St. Bikini Bottom
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Rambut: n/a
Mata: Hitam 
Tinggi Badan: 0.07
Berat Badan: 5.02


Salut dengan orang yang berhasil meng-capture gambar di bawah berikut ini. Gambar-gambar ini juga berhasil kudapatkan dari sebuah akun Facebook. Jeli begitu matanya. Fokus mata yang luar biasa. Juga, niat sekali meng-capture dua gambar tersebut.

Oh iya, adegan Squidward bertemu dengan Mr What Zit Tooya (yang sebetulnya plesetan dari What Shit To You) itu juga cukup filosofis. Itu seperti mengajarkan kepada kita semua bahwa berhati-hatilah dengan ucapan kita. Bagaimanapun kata-kata adalah doa. Tuhan bisa menjadikan kata-kata yang tak sengaja kita ucapkan itu menjadi kenyataan di kemudian hari. 














Comments

  1. Ah filosofi yang bagus! Tapi, setahu saya Wat Zit Tooya itu pelesetan dari "What is it to you?" yg artinya "Apa urusanmu?". Jadi ketika Squidward nanya nama doi, Squidward ngerasa dijutekin makanya ngejar terus, padahal doi udh ngasih tau nama aslinya. Wkwkw

    ReplyDelete
  2. Rajin banget mas sampai ketemu yang beginian, gue aja dari dulu nonton spongebob baru kali ini tau wkwk.

    Happy blog walking, senang rasanya bisa membaca tulisan blog ini lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Welcome back to my blog!

      Makasih banyak yah udah main lagi ke sini.

      You are welcome! 😊

      Delete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~