Tips Selamat dari Perselingkuhan

 













Hola! Kali ini aku mau membagikan tips agar kita terhindarkan dari perselingkuhan. Tips ini kudapatkan dari seorang selebgram bernama Arsyinta, yang aku yakin bersumber dari kasus perselingkuhan yang tengah merundungi dua selebrita, yang salah satunya itu yang mempopulerkan lagu "Aisyah Istri Rasulullah". Berikut ini tipsnya--yang sudah kuedit sedikit. 


Tips pertama, perlakukan pernikahan kalian seperti harta karun. Selalu ingat setiap kenangan sebelum kalian menikah. Ingatlah juga, komitmen awal kalian menikah itu apa. 

Tips kedua, kalian tidak perlu mengantar rekan lawan jenis kalian dengan alasan rumah yang bersangkutan itu searah. Kalau tidak mendesak, sebaiknya jangan. 

Tips ketiga, jangan bercanda terlalu receh atau remeh dengan rekan lawan jenis. Sebaiknya hindari membicarakan urusan rumah tangga--terlebih kekurangan pasangan--kepada rekan lawan jenis. Disadarkan atau tidak, itu bisa memunculkan benih-benih perselingkuhan. Godaan untuk berselingkuh itu muncul pada saat kita merasa insecure (baca: tidak nyaman) dengan kekurangan pasangan kita.

Tips keempat, jangan suka mendengarkan curahan hati (baca: curhat) rekan lawan jenis sendirian saja. Kalau kalian belum terbiasa, kebiasaan yang satu itu bisa membahayakan keutuhan rumah tangga kalian. Tapi, kalau kalian sudah terbiasa menjadi sasaran curhat, silakan saja. Saran ini hanya berlaku untuk mereka yang belum terbiasa menjadi tempat curhat. Ingat, awalnya menjadi tempat curhat, lama-lama bisa menjadi teman tidur. 

Tips kelima, jangan pernah ceritakan kekurangan pasangan kepada siapapun, khususnya kepada rekan lawan jenis. Ingat, kalian sudah menikah. Kekurangan dia, kekurangan kalian juga. Kalau kalian tahu dia memiliki kekurangan--dan kalian tak bisa tangani, untuk apa kalian menikahi orang seperti itu? 

Tips keenam, menjaga jarak dengan rekan lawan jenis adalah konsekuensi yang seharusnya kalian harus emban. Aku bukan mengajak kalian untuk tidak berteman. Berteman itu boleh-boleh saja, namun tetap harus memiliki batasan dalam berteman. Ingat, dari mata turun ke hati. Semakin sering bertemu, semakin tinggi kemunculan perasaan sayang tersebut. 

Tips ketujuh, ada beberapa ucapan yang selayaknya diucapkan hanya kepada pasangan resmi kita. Itu seperti "Hati-hati di jalan", "Sudah makan, belum?", atau "Selamat tidur!". 


Tips terakhir, jangan anggap remeh persoalan ranjang. Kalau misalnya belum dikaruniai momongan, jangan terburu-buru untuk mencari penggantinya. Mungkin bukan pasangan kalian yang bersalah. Bisa jadi itu kalian yang bermasalah. Untuk itu, aku mau mengenalkan tiga produk bagus. 

Untuk masalah durasi dan kualitas permainan, percayakanlah urusan itu kepada Vitamale. Dengan minum Vitamale, langsung turn-on, dan permainan bisa sampai tujuh jam. Istri bisa makin klepek-klepek dan teringat terus dengan kalian. Atau, kalian bisa mencoba minyak nori asal Papua untuk ukuran penis yang cukup mencengangkan. 

Untuk yang perempuan, permasalahan sulit hamil itu mungkin terjadi karena hormon kalian. Atasi itu dengan Nes-V. Dengan Nes-V, kalian bisa membuat suami kalian makin lengket seperti perangko. Like a virgin everyday

Terakhir, biar makin cepat memiliki momongan, perbagus kualitas sperma dengan Numaca. 



Oh iya, happy cap go meh untuk yang merayakannya hari jumat kemarin!







Untuk pemesanan produk-produk tersebut: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com






Comments

Place Your Ads Here