Foto Ini Sangat Luar Biasa














Ijinkan aku bercerita tentang satu pengalaman luar biasa yang aku alami di 2018 yang lalu. 












Ini satu kejutan luar biasa di tahun 2018 kemarin. 

Ceritanya bermula pada saat "Amoreureka" sudah naik cetak dan bisa dibeli. Kalau tak salah, sudah masuk masa pre-order. Itu terjadi di bulan Juli 2018. Aku iseng saja mempromosikan "Amoreureka" ke AskFm. Eh, ada yang merespon. Dia minta dikirimkan sampel novelnya. Aku meresponnya balik. Singkat cerita, aku beranikan untuk mengirim novelnya ke Bandung. Si Fahmi ini berdomisili di Bandung, omong-omong. Aku berharap dia menyukai dan tertarik untuk membeli novel-novel aku lainnya. Atas dasar itu, aku mengirimkan dia sampel "Amoreureka".

Hari berganti hari. Bulan berganti bulan. Aku sudah pasrah. Aku masa bodoh saja jika dia apatis setelah kukirimkan sampelnya tersebut. Nah, di saat aku pasrah, di bulan Desember 2018, aku mendapatkan e-mail dari Fahmi. Dia benar-benar mengirimkan fotonya kepadaku. Langsung aku gunakan untuk kepentingan promosi "Amoreureka". 

Itulah kenapa foto Fahmi dan "Amoreureka" itu sangat luar biasa sekali untuk aku pribadi. Harapan dan semangat hidup langsung membuncah dan berapi-api setelah dia mengirimkan foto bukti bahwa "Amoreureka" telah sampai ke tangan dia. 

Boleh dibilang, foto di atas merupakan salah satu foto yang sangat berarti untuk aku pribadi. Foto itu merupakan foto yang sangat luar biasa. Sederhana, tapi sangat menakjubkan!

Thank to Fahmi, pembaca generasi pertama "Amoreureka" yang aku sungguh tak mengenal dia sebelumnya! Bertemu saja belum pernah juga!














Comments

Place Your Ads Here