Aku Turut Prihatin atas Musibah Banjir

 













Menurut laporan LAPAN  (dan mungkin juga BMKG), sudah beberapa hari terakhir ini Indonesia tengah diguyur hujan dengan curah hujan yang cukup tinggi. Alhasil, beberapa daerah di Indonesia sempat pula mengalami badai. Berhati-hati, yah. Ingat pepatah lama, "Sedia payung sebelum hujan!"

Oh iya, di malam minggu ini, aku turut berbelasungkawa atas musibah banjir yang melanda beberapa daerah di Indonesia, khususnya di Jabodetabek (baca: Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi). Semoga curah bukannya sedikit berkurang dan tidak sampai memakan korban jiwa. Saat tahu ada teman online yang temannya meninggal karena hanyut saja, aku merasa sangat kasihan sebetulnya. Maka dari itu, aku berharap tak ada korban jiwa dalam musibah banjir kali ini. 







Comments

  1. Di Kalimantan Selatan, tempat gue Banjarmasin baru aja beberapa minggu yang lalu surut mas, sempet kaget juga pas buka pintu dapur tiba-tiba air udah didepan mata. Soalnya seumur-umur engga pernah banjir, eh ternyata kiriman dari daerah Barabai malam itu juga yang baru kena banjir badang karena ulah pertambangan...

    Oiya, di tempat lu tingga gimana?

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

Place Your Ads Here