Mengenal L-Glutathione

 












L-Glutathione adalah suatu zat yang berfungsi sebagai antioksidan di dalam tubuh kita. Antioksidan ini bisa menjadi semacam antivirus. Zat ini bisa memberikan semacam elektron ke radikal bebas sehingga elektron ekstra menstabilkannya. Efek sampingnya untuk tubuh kita adalah mencegah kerusakan pada sel. Bahkan, ada yang bilang, antioksidan juga bisa berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang rusak. 

Itulah sebabnya, antioksidan--yang termasuk L-Glutathione--bisa pula untuk meregenerasi sel-sel yang rusak. Tahukah kalian bahwa tujuh puluh persen dari  penderita kanker usus besar adalah mereka yang berada di usia produktif? Yup, mereka yang di usia produktif itu memang diwajibkan untuk mengonsumsi sesuatu yang mengandung antioksidan. Antioksidan sangat bermanfaat untuk membuat wajah semakin bersinar, mempertebal imunitas (sehingga tidak mudah jatuh sakit), atau meningkatkan daya stamina. Nah, yang suka begadang, kalau kalian suka merasa loyo di pagi hari, coba rutin mengonsumsi buah lemon atau segala makanan yang mengandung Vitamin C dan Vitamin E.












Oh iya, L-Glutathione ini banyak terkandung di dalam sesaset Utsukushhi dan SOP Subarashi. Kenapa aku bisa tahu? Kalian pikirkan sendiri saja kenapa aku bisa tahu sedetail itu. Sehabis berpikir, silakan chat aku di My Whatsap











Tambahan lagi, minyak kayu putih asal Pulau Buru - Maluku ini juga bisa meregenerasi sel-sel yang rusak. Bisa menjadi semacam antioksidan untuk tubuh kita. Yuk, order!

Eh, jangan lupa lihat juga Katalog Whatsap IN's Online Shop!













Comments

Place Your Ads Here