Happy Wedding, Ibob Tarigan!

 













Apakah aku mengenal akrab dengan mereka yang berada di dalam foto? Oh, tentu tidak. Aku bisa tahu ada sosok seluar-biasa Ibob Tarigan--yang terkenal dengan Salam Mejuah-Juah--dari seorang teman bloger yang dulu berdomisili di Bogor. Namanya Thomas Kurniawan yang biasa dipanggil TK. Sosok orangnya bisa dikenal di: TK dan sitkom perdananya.

Aku dan TK sendiri juga tidak begitu akrab. Kamu berdua bahkan belum diberikan kesempatan untuk berjumpa. Kopi darat, istilahnya. Aku dan TK lebih sering mengakrabkan diri via jalur chat. Jalur chat itu terjadi bermula sejak 2013. Mungkin karena pembawaan TK yang humble, aku bisa mendapatkan nomornya dengan mudah. Iseng saja aku meminta nomor TK dan beberapa orang teman bloger. Pikirku, daripada hanya saling membaca tulisan blog masing-masing, kenapa aku tidak mencoba lebih akrab lagi. Lewat Facebook juga terasa kurang. Ya sudah, aku memberanikan diri untuk meminta nomor ponsel. Bersyukur TK dan beberapa orang mau memberikan dan kami pun mengakrabkan diri melalui jalur chat dan SMS. 

Kembali ke Ibob Tarigan. Happy wedding to him. Long last. Dan, Ibob ini juga memiliki buku juga. Bukunya yang berjudul "Sang Medioker (tanpa) Cinta" sangat bagus sekali. Ringan, namun cukup filosofis. 

Terakhir, aku berharap setelah kondisi ini makin lama makin membaik, pernikahan yang disiarkan secara streaming masih tetap diberlakukan. Kapan lagi coba bisa menghadiri pernikahan sosok-sosok penting yang seperti Ibob Tarigan. Tempo lalu aku pernah menghadiri sebentar pernikahan Andela Yuwono dan Steven Mursalim. Kalau tidak pernah ada pernikahan model begini, agak sulit menghadiri pernikahannya.






Comments

Place Your Ads Here