Hanya Anak Laki-Laki Era 90-an yang Tahu

 













¤ Kalau ada yang tengah bertengkar (bahas sekarangnya, gelut), biasanya suka ada seseorang yang sok menjadi cameraman, dengan menekuk tangannya seolah-olah ia tengah memegang kamera televisi.

¤ Sandal jepit biasanya digunakan sebagai sarung tangan dalam sebuah permainan sepak bola kelas antar kampung (tarkam, red). Atau, sepasang sandal jepit bisa digunakan sebagai gawang. Yang satu, diletakan di sebelah kiri kiper. Yang satunya lagi, diletakan di sebelah kanan. Kurang efektif, namun sangat menyenangkan sekali bermain sepakbola dengan metode seperti ini. 

¤ Mau sepeda kalian berbunyi seperti layaknya sepeda motor yang "Nguuuuung..."? Letakkan botol plastik di sela-sela pedal dan ban. 


Kalau dipikir, cara-cara di atas agak ribet, tak jelas, dan norak sekali. Namun, hal-hal seperti itulah yang membuat masa kecil mereka yang besar di era 90-an menjadi sangat berkesan. Tak hanya generasi 90-an, setiap generasi pasti memiliki hal-hal konyol, norak, tapi sangat berkesan. Tak jarang pula, hal-hal itu sebetulnya membuat masa kecil kita menjadi penuh tantangan.

Saling share, yuk, pengalaman-pengalaman masa kecil kalian! 





Comments

Place Your Ads Here