Foto Penampakan di CCTV Rumah Sakit

 








Halo, Semua.

Hari ini, setelah semalam adalah malam Jumat, IMMANUEL'S NOTES kembali membahas mengenai dunia misteri. Konten horor lagi, nih. Yeay!

Kali ini IMMANUEL'S NOTES membagikan sebuah foto yang katanya foto penampakan di sebuah rumah sakit. Foto di bawah ini juga diambil dari rekaman CCTV dari sebuah rumah sakit beberapa tahun yang lalu. Tampak sesosok hitam misterius yang sedang berada di atas tubuh seseorang yang tengah sekarat. Beberapa jam kemudian, setelah peristiwa penampakan itu terjadi, sang pasien diketahui meninggal dunia. 

Well, for the haters, they will say it may be editted. Tapi, aku sepertinya meyakini itu memang terjadi di rumah sakit yang tak diketahui namanya tersebut. Dibilang percaya, yah aku percaya. Aku tidak menyangkal juga bahwa keberadaan makhluk-makhluk seperti di foto itu memang nyata. Mereka sama seperti Tuhan yang menciptakan setiap makhluk hidup. Eksistensinya nyata-tidak nyata. Selain itu, aku juga memang memiliki pengalaman serupa dengan foto yang dibagikan oleh @matakelana tersebut. Beberapa orang yang aku kenal juga kebetulan memiliki pengalaman yang tak jauh berbeda.

Sebagai penutup, terkadang mahluk-makhluk seperti itu bisa tertangkap oleh benda-benda elektronik seperti kamera atau televisi. Katanya sih, dalam kondisi-kondisi tertentu, bisa muncul penampakan. Tak heran, foto di bawah itu pun bisa terjadi. 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~