Pecah Telur Juga!

 













Terima kasih, Tuhan, atas berkat-Mu di minggu kedua bulan Desember. Walau hanya nominal yang sedikit dan tak ada apa-apanya, aku sangat bersyukur. Akhirnya, pecah telur juga. Satu pintu tertutup, ternyata masih ada pintu lain yang terbuka. Setelah penjualan buku-buku aku tersendat-sendat, khususnya "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh", namun ternyata masih ada rejeki lainnya. Terima kasih banyak, Tuhan. Karena hal di bawah ini, aku bisa menatap Natal dan tahun 2021 dengan penuh optimis. 










Oh iya, aku menjual produk-produk HWI juga. Jika kalian pernah mendengar produk-produk HWI, silakan hubungi aku di My WA atau immanuel.lubis@gmail.com yah. 

Salah satu produk HWI adalah CMP. Gunanya CMP itu banyak sekali. Bisa untuk proses detoksifikasi, yang membantu proses diet kalian. Bisa untuk mengatasi radang tenggorokan. Juga, untuk mengatasi maag, asam lambung, ambeien, asam urat, diabetes, gatal-gatal, radang di gusi, sariawan, penyakit kulit, hingga mengatasi kecanduan nikotin (CMP ini cocok untuk menghilangkan kebiasaan merokok). Sisanya, kalian bisa lihat manfaat-manfaat CMP pada gambar terakhir. 

Jangan lupa order ke aku, yah!


















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~