Mereka Takut dengan Hal Berikut Ini!












Gambar di atas adalah beberapa hal yang ditakutkan oleh organ-organ tubuh kita. Ginjal yang takut dengan makanan asin dan alkohol. Lambung yang takut dengan makanan pedas dan kafein. Paru-paru takut dengan rokok, debu, dan polusi.  

Jantung : asin, lemak, kurang tidur.
Pankreas : makan terlalu kenyang.
Mata : lama di depan komputer.
Empedu : tidak sarapan.
Usus : makanan junk food.
Otak : kurang tidur, tidak sarapan.

Dan, ternyata lemak di dalam tubuh kita itu juga kurang disukai oleh beberapa organ tubuh kita. Tidak hanya atau pankreas atau lambung saja yang terkena dampaknya. Walau lebih ke arah menjaga sistem pernapasan, lemak berlebih dalam tubuh kita itu bisa berimbas pula ke jantung dan paru-paru. Jantung yang mengalirkan darah ke paru-paru. Di dalam darah, bakal  mengandung glukosa yang berlebih. Kurang bagus jika organ seperti paru-paru menerima darah yang mengandung glukosa setinggi itu. 














Lalu, gambar kedua itu adalah gambar saat kondisi di dalam tubuh kita itu mengandung lemak-lemak yang berlebih. Itu akan mengganggu kerja organ-organ tubuh lainnya. Efeknya bisa ke otak. Lemak berlebih itu menghambat aliran darah ke otak.

Maka dari itu, jaga pola makan kita. Jangan sampai tubuh kita menyimpan glukosa terlalu berlebih. Tubuh akan kesulitan dalam membuang lemak-lemak yang berlebih. Efeknya bisa ke otak, loh. Jangan sembarangan juga dalam mengonsumsi sesuatu. Kita perlu memperhatikan kandungan makanannya. Cerdaslah dalam mengunyah. 

Oh iya, tahukah kalian bahwa minyak kutus-kutus ini ternyata bisa berguna dalam membakar lemak? Yah, aku sudah membuktikannya sendiri. Kuoleskan ke perut sebelum berolahraga. Aku kaget pula karena keringat yang cepat keluar dan lumayan deras mengalir. Walaupun sebetulnya aku tidak perlu kaget lagi. Karena prinsip kerja minyak ini adalah membangunkan sistem syaraf tubuh utama kita yang tertidur untuk melakukan recovery dan menguatkan imunitas tubuh kita. Membakar lemak itu sebetulnya  termasuk bagian dari recovery juga. 
 
Selain itu, minyak kutus-kutus juga bisa mengatasi beberapa penyakit seperti pegal linu, meriang, mual, masuk angin, keseleo, hingga nyeri saat haid. Sungguh dahsyat minyak kutus-kutus ini!











Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com















Comments

Place Your Ads Here