Manfaat Teh dan Beberapa Tumbuhan Herbal

 












Kalau kita obesitas, kondisi salah satu organ tubuh kita bisa seperti gambar pertama. Wuih, jadi penuh dengan cairan lemak berlebih. Yang membuat kita menjadi rentan beragam penyakit. Secara visual saja, tidak enak dipandang.

Oh iya, aku pernah baca, minum teh itu bisa membakar lemak. Teh yang tawar, bukan yang pakai gula. Lalu, sebaiknya teh tawar itu dalam keadaan hangat.  Katanya, jenis teh seperti itu bisa membakar lemak. Salah satu temanku berkata teh tawar hangat amat cocok diminum setelah perut kenyang. Makanan yang masuk ke dalam tubuh itu langsung cepat diolah oleh tubuh kita. 

Selain itu, teh bisa berguna untuk beberapa keluhan penyakit--yang tergantung jenis tehnya. Cinnamon bisa mengatasi sakit kepala. Thyme untuk mengatasi batuk. Lemon untuk mengatasi sakit tenggorokan. Chamomile untuk mengatasi sakit perut. Passionflower untuk mengatasi keluhan susah tidur. Peppermint untuk mengatasi kelelahan dan sakit perut.













Luar biasa, yah, manfaat teh tersebut?! Sebetulnya tak hanya teh. Ada beberapa tumbuhan yang sangat berkhasiat dalam mengatasi beberapa penyakit, yang salah satunya sebagai penawar rasa sakit. Lobak pedas bisa berguna untuk mengatasi sinusitis. Bawang putih untuk mengatasi sakit telinga. Cuka sari apel untuk mengatasi maag. Ceri untuk mengatasi nyeri sendi. Yang giginya suka ngilu, cobalah untuk mengunyah cengkeh. Konon kunyit bisa meredakan rasa nyeri akibat beberapa  penyakit kronis. Nanas sangat berguna untuk mengatasi perut kembung. Terakhir, infeksi saluran kemih bisa diatasi dengan blueberry













Alam itu sangat berbaik hati sekali kepada kita. Sejumlah tumbuhan ternyata memiliki manfaatnya untuk tubuh kita.  Bicara tentang manfaat tumbuhan-tumbuhan tertentu untuk tubuh manusia, minyak kutus-kutus juga diracik dari tumbuhan. Minyak itu juga bisa dibilang ramuan herbal. Sudah banyak testimoni yang mengatakan bahwa minyak itu bisa untuk mengatasi beragam penyakit, yang beberapa di antaranya sudah disebutkan di dalam paragraf sebelumnya. Bisa untuk mengatasi sinusitis, perut kembung, infeksi saluran kemih, dan nyeri pada persendian lutut. Untuk penderita asma, minyak kutus-kutus bisa untuk membuat pernapasan kita jadi lancar seperti jalan tol Cipularang. 

Tak percaya? Kalian bisa lihat satu testimoni berikut ini. Pesan satu saja dulu untuk membuktikannya. Silakan hubungi aku di:


Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com























Comments

Place Your Ads Here