Ingat B2, Ingat Dias

 













Gambar di atas merupakan jenis-jenis babi.  Aku baru tahu bahwa ternyata babi pun sama seperti anjing. Anjing saja memiliki beragam jenis. Itu seperti chihuahua, pomeranian, poodle, atau siberian husky. Masa babi juga tidak boleh? Di dalam gambar, ada beberapa jenis babi seperti jeju black, mini pig, estonian bacon,  tamworth, dan lacombe.

Omong-omong, lihat foto jenis-jenis babi ini, aku jadi teringat dengan Almarhum Dias. Oh, bukan karena Dias ini memiliki babi sebagai hewan peliharaan. Melainkan, itu karena Dias itu sangat menggemari segala makanan yang mengandung babi. Salah satunya, yang menjadi favoritnya, nasi campur babi.

Bicara tentang Almarhum Dias, aku hanya penasaran dengan keluarganya sepeninggal kematiannya. Menjelang hari raya Natal, apakah mereka merasa ada yang kurang di perayaan Natal yang ketiga tanpa Dias? 

Kalau aku sendiri, aku punya kenangan tersendiri. Itu terjadi saat Desember 2012. Yang bersangkutan--maksudku, Dias--menelepon aku untuk mengajak diriku berpartisipasi dalam Natal yang diselenggarakan oleh SCTV. Ah, sayang kutolak saat itu. 














Comments

Place Your Ads Here