Episode Terakhir RAINY COUPLE

 














Akhirnya, bertepatan dengan tanggal lahir IMMANUEL'S NOTES, aku memutuskan untuk mengakhiri saja RAINY COUPLE.  Novel online yang kali pertama keluar pada awal Maret kemarin ini terpaksa kuakhiri di episode 150. Tadinya, aku ingin mengakhirinya di episode 200. Namun, aku mengurungkannya. Alasan utamanya: ada BOY'S ANGEL di NovelMe yang menurutku sedikit lebih menjual (aku rada kesulitan untuk menggarap dua novel dalam eaktu bersamaan). Alasan lainnya: biarlah RAINY COUPLE ini berakhir di episode 150.  Aku ingin menjadikan RAINY COUPLE ini sebagai sampel. 

Aku, kan, seorang penulis buku. Aku juga seorang novelis. Novel offline aku itu ada banyak--yang kebanyakan indie. Aku tahu novel indie itu sulit untuk dipesan. Karena kita harus memesannya dulu, baru dicetak. Proses terbitnya itu bisa lama. Maka dari itu, aku ingin mempermudah teman-temanku yang ingin mengetahui gayaku dalam menulis novel. Gayaku dalam menulis novel offline itu kurang lebih sama dengan gayaku dalam menulis novel online, khususnya RAINY COUPLE. Kalau misalnya sudah sreg, kalian bisa memesan novel-novel offline aku. 

Begitulah alasanku kenapa harus mengakhiri RAINY COUPLE. Sampai di sini, aku mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah setia untuk terus mengikuti RAINY COUPLE. Kalau misalnya trafiknya mendadak tinggi, aku pasti akan melanjutkannya sampai beberapa episode. Kalau tidak, yah tidak apa-apa.

Akhir kata, selamat membaca. Ini link-nya: Episode Terakhir RAINY COUPLE (ini linkseluruh episode RAINY COUPLE). Kalau suka dan sangat berkesan, kalian bisa membaca novel-novel online aku yang lainnya. Di aplikasi NovelToon itu sendiri, aku memiliki beberapa judul. Belum lagi, yang ada di beberapa aplikasi. 

Oh iya, jangan lupa untuk mengucapkan "Happy 11th Anniversary" ke IMMANUEL'S NOTES, yah.







 







Comments

Place Your Ads Here