Cara Meningkatkan Semangat & Tenaga ala AFC

 












Inilah cara meningkatkan tenaga apa AFC  (for life):
1. Meditasi;
2. Olahraga;
3. SOP SUBARASHI;
4. UTSUKUSHHII 

(Untuk minta maaf ke mantan, tidur siang, dan minum kopi, itu justru makin melemahkan tenaga)

Well, SOP SUBARASHI dan UTSUKUSHHII memang sangat luar biasa untuk meningkatkan tenaga dan juga mengatasi keluhan banyak penyakit. Kenapa bisa begitu? Karena keduanya sudah teruji secara klinis dan mengandung zat-zat yang sangat ampuh untuk menghempaskan banyak penyakit. Kalian bisa lihat sendiri pada dua gambar yang berada di bawah. 

SOP SUBARASHI mengandung salmon ivary peptide, sardines peptide, fruit flow, nucleic fluid, chondroitin,  amino acid, flastin, fish collagen, hyaluronic acid, dan l-glathutione. Sementara UTSUKUSHII mengandung salmon DNA, takara kombu fucoidan, bifidobacteria langdum, lactic acid bacteria, resveratrol, kiwiseed extract, pineapple extract, fish collagen, dan l-glathutione

Kalau dilihat baik-baik, keduanya memiliki banyak kandungan ikan. Konon, orang Jepang bisa secerdas itu karena sering mengonsumsi ikan (terutama minyak ikan, fish collagen). Tambahan lagi, fish collagen memang sangat berkhasiat untuk mengatasi beberapa penyakit selain untuk menambah kecerdasan otak. Walhasil, memang tak salah untuk kalian mengonsumsi kedua produk AFC ini. Sudah terbukti juga, kok.

Satu lagi, kedua produk AFC ini memiliki khasiat dalam hal mendetoksifikasi tubuh kita. Penyakit bisa dihempaskan karena cara kerja SOP SUBARASHI dan UTSUKUSHHII adalah dengan membuang racun. Membuang racun itu bagian dari proses detoksifikasi. Proses detoksifikasi bisa sama bentuk beberapa efek samping, yang terlihat dalam foto paling bawah. Itu seperti kejang-kejang, mengantuk, beser, dan sisanya kalian bisa lihat sendiri di dalam gambar terakhir. 













Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com





















Comments

Place Your Ads Here