Cara Agar Ketiak Kalian seperti Artis K-Pop

 












Mau ketiak seperti artis Korea di atas? Ikuti langkah-langkah berikut!


Langkah pertama: 

Siapkan sugar wax. Keringkan ketiak atau bagian tubuh kamu yang ingin di-wax dengan tissue. Lalu, waxing bulu-bulunya. Oh iya, waxing itu tidak sakit, kok. Waxing bahkan jauh lebih baik daripada dicukur. Dicukur itu membuat kulit kita kasar (seperti kulit ayam) dan hitam. Tumbuh bulunya juga tajam-tajam.


Langkah kedua:

Cabut sisa-sisa bulunya yang tidak tertarik selama proses waxing dengan pencapit. Sebelumnya, oleskan dulu dengan menggunakan soothing gel  (aku merekomendasikan Nature Republic Aloe Vera). Tak usah banyak-banyak, karena soothing gel itu hanya untuk meredakan rasa sakit. Eh, tapi didiamkan dulu sementara setelah proses waxing. Kulit kalian masih dalam kondisi inflaming. Nanti kulit kalian bakal perih jika langsung dicabut dan dioleskan soothing gel.



Langkah ketiga:

Kalau sudah selesai dicabut bersih, gunakan lulur (aku merekomendasikan Prime Skin Whitening & Moisturizing Body Scrub). Kalian gosok-gosokkan untuk angkat kulit mati dan daki yang menempel. Daki dan kulit hitam inilah yang menyebabkan ketiak kita jadi hitam dan bau. Setelah itu, bilaslah dengan air.



Langkah keempat:

Gunakan produk skin care untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, sehingga kulit tidak menjadi kulit ayam. 




PS: 

Tulisan diadaptasi dari tulisan seorang influencer bernama Maria Hanny. Untuk pemesanan Prime Skin Whitening & Moisturizing Body Scrub dan Nature Republic Aloe Vera, bisa hubungi aku di My Whatsapp atau immanuel.lubis@gmail.com yah. Aku menjual produk-produknya juga. 






Untuk langkah terakhir, kalian bisa mengolesi ketiak kalian dengan Prime Skin Whitening & Moisturizing Hand and Body Lotion. Produk ini juga bisa untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Aku sudah mencobanya, kok.







Comments

Place Your Ads Here