2021, I'm Very Ready!

 












Yang di atas itu aku dapatkan dari Insta Story seorang public figure. Kurasa, aku cukup menyetujuinya. Karena memang aku juga merasakannya sendiri. Yang karena itulah, aku jadi berpikir untuk tidak sembarangan menunjukan kekurangan dan kelemahan kita. Sebisa mungkin kita harus kuat. Saat kita menunjukan kelemahan kita, tak sedikit orang yang malah makin menghajar kita. So then, stay strong, you all can get through it.

Walaupun demikian, meskipun aku sering bertemu fake friend, walau aku juga sering mendapati sisi kejamnya dunia, thank to God, Tuhan masih mempertemukan aku dengan orang-orang tepat. Mereka tidak sekadar baik, namun mereka juga ada di saat aku butuhkan. 

Aku hanya cukup memejamkan mata sejenak. Bukan untuk rebahan, namun untuk datang kepada hadirat Tuhan YME. Semuanya sungguh berawal dari mimpi; dari sebuah harapan yang disangka orang kosong. 

Last but not least, terima kasih untuk mereka yang sudah setia berada di sisi aku. Keberadaan mereka sudah sangat tepat. Saat aku butuh, mereka ada. Saat aku difitnah dan dihina, mereka malah menyemangati. Mereka membuatku tersenyum walau malah hanya dari kata-kata sepele seperti "Nanti gue rekomenin deh, produk yang lu jual. Awal bulan pasti gue beli". 

Untuk 2021, selamat datang, kesehatan, kesuksesan, kejutan, dan kekayaan! I'm very ready!





























Comments

Place Your Ads Here