[STOP PRESS] Pemberitahuan untuk Semua Calon Customer

 












Nggak ada maksud apa-apa. Aku cuma mau kasih tau, segala foto produk di social media aku (FACEBOOK IMMANUEL LUBIS & Instagram @nuellubis ) itu betul-betul barang dagangan. Biar meyakinkan dan kalian nggak perlu ragu lagi untuk berbelanja di aku. 

Selama ini aku ambil barang dari segala foto yang ku-post ini. Kalau ada pesanan, pasti langsung kuproses. Paling cepat bisa sehari. Hari ini order, senin pasti sampai. Paling lama seminggu waktu pengirimannya.

Barang yang kujual itu original, kok. Bukan yang kaleng-kaleng. No tipu-tipu. Bukan barang seken juga yang mungkin yang udah expired. Ini semua beneren barang baru, barang original. 100% verified dan terpercaya.  

Foto-foto ini juga aku dapatkan dari supplier aku. Aku dan supplier aku sering chat tiap malam. Supplier aku juga ada banyak. Hehehe. 












Terakhir, untuk kaum perempuan, jika ada masalah dengan organ kewanitaan, salah satunya itu telat datang bulan, segeralah konsumsi Nes-V. Hanya Rp 300.000. Ini bahkan lebih murah daripada harus ke dokter. Yuk, ah!












Untuk Pemesanan:

Nuel Lubis HWI 

087791756320 | immanuel.lubis@gmail.com (untuk lebih privasi lagi)














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~