7 Cerita Serial Nuel Lubis selama #DiRumahSaja #WorkFromHome














Aku persembahkan beberapa hiburan yang berupa cerita serial untuk menghibur kalian di kala bosan. Semoga suka!









Serial tentang tiga orang ksatria cinta yang dipilih untuk memperjuangan misi-misi tertentu. Tidak orisinal, sih, idenya. Karena, serial ini terinspirasi dari "Wedding Peach". Aku mau membuat versi Indonesia dan kekinian dari anime Jepang yang lumayan eksis di periode 90-an.







DESTINY 41 (http://h5.mangatoon.mobi/contents/detail?id=109384&_language=id&_app_id=2)

Novel aku yang terbit di tahun 2015, dan sempat ada masalah, tapi--sudahlah. Aku sengaja mempublikasikan di NovelToon. Mungkin ada hasilnya juga. Kalau ada tanda-tanda bagus, rencananya novel-novel indie aku lainnya mau coba kupasarkan lewat jalur aplikasi seperti NovelToon ini. Kelihatannya berprospek.

Serial ini tentang perjodohan antara Diaz dan Maria yang awalnya benci, lalu menjadi cinta






Ayo, siapa yang ingat serial yang satu ini? Serial ini pernah eksis dI IMMANUEL'S NOTES enam-tujuh tahun yang lalu. Dulu, serial ini terpecah menjadi tiga bagian: DILEMA JKT48, WOTA KOREA, dan KIMBAP SAKURA. Dan, aku memutuskan untuk meletakannya di NovelToon, yang kuedit dan kuubah judulnya.

Sedikit bocoran juga, novel indie aku yang berjudul "Amoreureka" ini terinspirasi dari kisah cinta Aldo dan Thea ini. Keduanya sama-sama berbau fandom dan JKT48.




LOVE MATCH (http://h5.mangatoon.mobi/contents/detail?id=103293&_language=id&_app_id=2)

Serial tentang perjuangan seorang gamer yang jomblo untuk mendapatkan pacar.






Serial ini tadinya eksis di IMMANUEL'S NOTES dengan judul MATIAS-KEZIA. Lalu, akhirnya kuputuskan untuk memindahkannya ke NovelToon dan akhirnya, siapa sangka bisa sampai episode 52 dengan hasil yang tak mengecewakan (secara traffic).

Serial ini tentang hubungan percintaan seorang otaku bernama Matias dengan kakak kelasnya yang bernama Kezia.






TIARA EN JANUAR
Serial tentang pernikahan beda bangsa yang terkendala di masalah kewarganegaraan antara Tiara dan Januar.







Seria ini terinspirasi dari kisah nyata. Ini menceritakan mengenai perjalanan seorang mahasiswa bernama Yudi agar skripsinya cepat selesai.














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~