10 Pertanyaan Kece di Tanggal 1 Desember
















😺 Cara makan oreo versi kamu?
@nuellubis Aku ini korban iklan. Jadi, cara makannya itu: diputar, dijilat, dicelupin,..... terus, dibuang. Ternyata aku celupkan ke kopi pahit, 😐.

🙉 Kamu suka yang nanya anonim atau yang pake nama?
@nuellubis Akhir-akhir ini aku lebih sering pakai identitas asli, walau resikonya di-bully massal. Sebab, entah kenapa, tiap pakai anonim, aku merasa orang paling berdosa sedunia, 😣. Anyway, aku lebih suka ditanya oleh yang identitasnya jelas. Kalau penanya anonim, serasa dapat surat kaleng.

🐱 Serang apa Bogor??
@nuellubis Dua-duanya aku pernah ke sana. Ke Serang, sewaktu aku sibuk skripsi dulu. Ke Bogor, aku menghampiri teman di Botani Square. Tapi, aku lebih memilih Bogor. Cuz, Bogor is nearer emotionally to me.

🐰 Lebih baik tidak bahagia daripada mengambil kebahagian orang lain. menurut kamu gimana?
@nuellubis Dua-duanya sama-sama berkonsekuensi sama. Itu menurutku. Kalau memilih tidak bahagia, ujung-ujungnya bahagia, minimal batinnya bahagia. Kalau mengambil kebahagiaan orang lain, ya pasti bahagia. Hanya caranya saja yang tidak mengenakan. Yang pertama itu terkesan masokis. Yang kedua, terkesan sadis. Both of them are worse, I guess.

🐏 What is your favorite motto or saying?
@nuellubis Kata-kata dari Walter Elias Disney: "I only hope that we don't lose sight that it's all started from a mouse." Maaf, aku tulis dengan bahasa sendiri. Aku lupa-lupa ingat. Yang jelas, artinya dalam bahasa Indonesia, "Jangan pernah meremehkan hal kecil."

🐮 Apakah kamu tersenyum kepada orang asing? Mengapa atau mengapa tidak?
@nuellubis Ya, aku selalu tersenyum. Senyum itu ibadah. Dengan tersenyum, seringkali beban di pundak kita itu tak terasa ada, padahal masih segunung.

🐴 Tempat yang buat kamu nyaman dan aman selain kamar apa, guys?
@nuellubis Apa yah? Paling itu suatu tempat di mana aku bebas bercakap-cakap dengan Tuhan Allah.

🐷 Lebih suka jalan sendiri apa bareng temen?
@nuellubis Sometimes, I prefer walk alone. Sometimes, I don't. It depends on my mood.

🐸 Kenapa cewek sekarang harus banget keluar pake make-up yang cetar membahana?
@nuellubis Entahlah. Yang jelas, tiap pria pasti senang, jika wanitanya tampil cantik nan cetar membahana. Itu termasuk aku sendiri (💙 S).

🐼 Ada yang tau akun receh di twitter siapa aja?
@nuellubis Aku sudah lama tidak eksis di Twitter. Sebab, aku merasa beberapa akun media sosial itu menjadi mendadak sangat tidak bersahabat. Huh!

🐯 Gimana cara naikin mood seseorang secara drastis?
@nuellubis Orang itu harus memiliki sesuatu atau seseorang yang bisa memberikan motivasi berkali-kali lipat ke yang bersangkutan. Karena, menurutku, motivasi yang tepat bisa menaikan mood seseorang secara drastis. It works, cuz it's sourced by my true experience 100%.  Aku sering mengalaminya, sih.







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~