Giveaway #MisiTerakhirRafael



Hello, All!

Hadiahnya novel MISI TERAKHIR RAFAEL: CINTA TAK PERNAH PERGI JAUH" dengan cap bibir dan tanda tangan dari aku langsung.
Hari ini aku mau menepati janji. Yah, janji buat bagi-bagi gratis satu buah novel "MISI TERAKHIR RAFAEL: CINTA TAK PERNAH PERGI JAUH", dengan bonus cap bibir dari aku langsung, selaku author-nya yang ganteng banget. Anyway, maaf cuma bisa kasih satu saja. Cuz I wanna see your most-effort to get my endangered novel. Haha. Lebay? Banget, tapi bisa dimaklumi kan?!




Cara buat mendapatkan novelku kali ini berbeda dari biasanya. Kalau biasanya aku kan minta bikin postingan. Kali ini aku minta kalian upload foto kalian bersama "MISI TERAKHIR RAFAEL: CINTA TAK PERNAH PERGI JAUH" yang terpajang di salah satu rak yang ada di salah satu toko buku. Posenya terserah. Pokoknya harus ada kalian dan "MISI TERAKHIR RAFAEL: CINTA TAK PERNAH PERGI JAUH". Gampang? Aku nggak jamin gampang yah, haha. It seems you must release give your best effort. 

Sehabis itu, upload foto kalian bersama "MISI TERAKHIR RAFAEL: CINTA TAK PERNAH PERGI JAUH" ke Instagram dengan caption "Aku bersama #MisiTerakhirRafael yang keren abis. Menangin gue dong, @nuellubis !" Jangan lupa mention ke Instagram aku @nuellubis.

Deadline give away ini sampai 25 Desember 2016. Pemenangnya akan diumumkan beberapa hari kemudian, yang ditentukan lewat jumlah like yang diterimanya.

Aku tak janji yah, tapi bakal aku usahakan akan ada dua pemenang lagi, di luar pemenang utamanya. Dua pemenangnya akan dapat hadiah yang masih dirahasiakan. Kan aku mau kasih kejutan buat kalian para pembaca Immanuel's Notes dan pengikut IG @nuellubis. Hehe.

So, good luck! Happy hunting! God bless you all! Enjoy the contest! ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~