Grateful for having friend like him, God!


Hmm... Dulu sekali, pernah baca di timeline Twitter, yang namanya persahabatan itu tak hanya muncul karena sering bertemu secara nyata. Menjalin relasi dengan seseorang di dunia maya juga bisa dibilang persahabatan. Walau riskan, ternyata persahabatan di dunia maya memang sungguh ada. 

Yeah, i have just had. Just had some friends in the cyber world. Not only knowing each other, but also really getting more intimate. Serious.


Sebetulnya sudah lama juga menyadari bahwa persahabatan tak hanya di dunia nyata. Namun lebih tersadarkan lagi sekarang ini. Terlebih akhir 2013 kemarin. Baru ngeh, ternyata aku cukup akrab dengan beberapa orang seperti  MelisaAul-HowlerRyan HasaninAuliaAdittya Regas Keven, till  Felix Salvata
Dari antara nama-nama berikut, kok aku merasa nyaman yah chat dengan tiga di antaranya? Nggak risih juga buat curhat. Terutama lagi dengan blogger keren yang hobi membahas soal dunia otomotif ini: Felix Salvata Gannis. 

Felix yang memiliki nickname RedBike (Eh keceplosan, maafkan Bung!) ini tinggal di Sidoarjo, kuliah di Surabaya. Masih single alias jomblo. Buat kaum hawa, silakan deh pedekatein dia di: http://redbike92.wordpress.com/. Itu blognya. Silakan kalau mau cari-cari informasi soal info. Orangnya juga ganteng kok, tapi masih lebih ganteng aku-lah. Ha-ha-ha. :D



Tapi buat para cowok, silakan juga mau berkenalan sama si Felix ini. Orangnya asyik tenan, rek. Enak diajak ngobrol apa saja - tak hanya soal otomotif. Wawasannya luas, pula kritis. Yah walau gaya bicaranya blak-blakan dan frontal (Maklum saja orang suroboyoan).

Bicara soal blognya, dia ini punya beberapa blog. Namun yang bertahan hanya dua. Dan dari semua postingan yang pernah dibuatnya, aku paling suka postingannya yang membahas soal tante Keiko. Ah sayang, blog yang ada postingan tersebut sudah dihapus. Padahal aku suka cara dia membahasnya. Eh tapi kalau di redbike92 sih, lebih suka postingannya yang bahas soal helm. Sumpah itu jadi menyadarkanku akan suatu hal. Sama-sama jadi bingung kenapa manusia itu hobi memperumit sesuatu yang semestinya bisa dijadikan sederhana.

Selain ganteng, enak diajak ngobrol, atau berwawasan luas, Felix ini jago gambar. Iya, dia jago gambar, cuy. Felix is really talented at drawing. You can check them: http://fsg-92.blogspot.com/. Or here is the sample:




Gambarnya bagus, kan? Picture is so nice? Suka? Love it? His contact on the pict. Kontaknya ada di gambarnya yah. Anyway, this is not for free. Ada harganya, lho. Masalah harga desainnya berapa, kontak si Felix saja yah. Oke? ^^

Okay, back to the topic!

Walau aku dan Felix ini belum pernah bersitatap langsung, entah mengapa sudah merasa saling kenal sebelumnya. Seperti ada ikatan batin. Hingga menyebabkan aku selalu in dengan obrolan yang disajikannya. Begitu pula sebaliknya. Aneh yah? Belum pernah saling bertemu, tapi sudah ada chemistry. But i know, life is sometimes strange.

Eits, jangan berpikir yang bukan-bukan dulu. Ini tak ada kaitannya dengan romance. Memang chemistry dan ikatan batin itu hanya ada di masalah cinta saja? Wow, sempit sekali kalian kalau berpikiran seperti itu. Menurutku, dalam persahabatan, kita juga memerlukan chemistry. Itulah yang membuat persahabatan jadi terasa indah sekali . Trust me, it's true indeed. 

Hmmm...

I am very happy to know Felix, Melisa, Ryan, Adittya Regas, Aul-Howler, Keven, TK, Sukro, Ellious, till Gaphe - who never updated the blog. Even we never met at all, i felt that we had been making friendship for so long time. I can call this miracle of friendship. No-no-no. This is miracle of world. Even Pyramid lose to this miracle. More beautiful, more amazing, more-more-more.... ah i'm out out word to describe that. :(

At last, this is friendship, guys. Friendship is not only being created by direct contact, but also internet does. And Felix - the man - has awaked me this fact. Grateful for having friend like him, God. I hope i truly can meet him. Not only him, but also my friends in the social media, especially the blogger friends. 


Comments

  1. aku percaya kug nuel :D
    aku bahkan mengalaminya, jatuh cinta pada orang yang tidak pernah ku temui sebelumnya
    hanya lewat tulisan dan tulisan, hehe

    ReplyDelete
  2. Jangan2 kalo ketemu langsung menikah hahaha

    ReplyDelete
  3. asal jangan terong makan terong aja yaaaa muahahahaha

    ReplyDelete
  4. salam ya nuel buat felix......

    blog saya kapan ya bisa di reviem seperti ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syaratnya mudah: sering BW ke sini. Jadi kan aku bakal tahu harus review apa soal blogmu. ^^

      Delete
  5. Punya banyak teman memang menyenangkan ya, Mas. Termasuk teman di dunia maya.... Salah satu yg membuat saya rutin ngeblog adalah karena jadi merasa punya banyak teman, hehe....

    ReplyDelete
  6. aku juga punya temen2 yang awalnya kenal dari blog.

    ReplyDelete
  7. @ sukro & affip & adit:
    Apa perlu aku share video ku untuk membuktikan aku bukan gay??? Hahaha... >_<

    ReplyDelete
  8. mungkin aklian berdua berjodoh mas.....
    :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~