Momentous Instrumindo, Penyedia Instrumen Pengukur Suhu & Tekanan dengan Harga Kompetitif




PT.Momentous Instrumindo berdiri pada awal tahun 2009 namun telah memiliki pengalaman selama 15 tahun dalam dunia peralatan pengukuran suhu dan tekanan.

Kami menyediakan berbagai macam peralatan dan instrument yang menawarkan ketelitian dalam pengukuran, pemancaran dan pengkalibrasian pada suhu, tekanan, kelembaban, dan aliran dengan harga yang kompetitif. Spesialisasi kami ada pada instrument tekanan dan suhu seperti pada alat pengukur, pemancar, pengalih, dan pengkalibrasi suhu dan tekanan. Dalam menyediakan peralatan-peralatan ini, kami melakukan kerjasama dengan dua merek besar yang mendominasi pasar instrument suhu dan tekanan di seluruh dunia, yakni WIKA dan ASHCROFT. Kami menyediakan berbagai jenis dan pilihan instrument dan peralatan, khususnya di bidang suhu dan tekanan.

Kami melayani kebutuhan beragam jenis industri seperti petrokimia/perminyakan dan gas, pengolahan makanan dan minuman, ataupun kelistrikan dan laboratorium. Dalam waktu satu tahun, kami telah memperluas jenis dan pilihan produk yang kami tawarkan ke berbagai bidang seperti dalam instrument untuk kelembaban, aliran, dan peralatan perekam. Peralatan tersebut disupplai oleh beragam merek terkenal yang telah menjadi rekanan kami seperti UE (United Electric), TEL-TRU, Saginomiya, Schuh Technology, Kestrel, Blue Gizmo, Sentry, Smart Sensor, etc.

Dengan pengetahuan, pengalaman, dan kerjasama erat dengan rekanan dan penyedia produk kami, kami dapat memastikan bahwa kami adalah solusi terbaik bagi kebutuhan instrument dan peralatan anda. Adapun produk-produk yang telah kami hasilkan mencakup hal-hal seperti: alat pengukur tekanan (pressure gauge), alat pemancar tekanan, alat pengalih tekanan, segel diafragma, alat ukur tes, aksesoris pengukur tekanan, alat pengukur suhu (temperature gauge), alat pengalih suhu, thermowell, thermokopel, dan selebihnya bisa dibuka di situs resmi kami langsung: www.momentous-inst.com.

Perusahaan kami berkantor di:
PT.Momentous Instrumindo
Lindeteves Trade Center (LTC Glodok) Lt.SB Block C1 No.10
SHOWROOM : Lindeteves Trade Center (LTC Glodok) Lt.GF1 Block A2 No.11
Tel : (021)62320111, 62320511, 62320980, 62320981, 62320982, 62320983
Fax : (021)62320525

Comments

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~