Skip to main content

Pelumas Drathon 811-S untuk Kompresor Pendingin



Libratama Trading Coy didirikan pada tahun 1979 sebagai distributor Pemeliharaan bahan-bahan kimia di Jawa Tengah. Dengan upaya yang maksimal dan melalui reputasi  bagus yang kami capai dari pelanggan-pelanggan kami yang sebagian besar dari mereka merupakan perusahaan umum seperti Power Plant, Perusahaan Minyak dan Gas, Pertambangan dan industri-industri yang lain, Libratama secara terus menerus berkembang, tidak hanya di Jawa Tengah tetapi di seluruh wilayah Indonesia.

Pada tahun 1989, kami kembali membentuk Libratama Group yang bekerja sama dengan 3 perusahaan yaitu :
Kami mengembangkan berbagai macam produk yang bermanfaat untuk pemeliharaan bahan-bahan kimia, chemical maintenance, lubricant, epoxy resin, coating system, welding electrodes maintenance, chemical construction, thermography, online tube cleaning system, industrial electronic and lighting product, fire extinguisher, brush plating, inspeksi listrik, industry maintenance, pemeliharaan mesin, dan sebagai berikutnya.

Sebagai apresiasi kami dalam mementingkan kualitas produk sebaik system manajemen pada tahun 2007, Sistem Kualitas Manajemen ISO 9000 : 2000, Lembaga yang teguh membawa kami ke level selanjutnya. Pada tahun 2012. Kami menjamin dengan Sistem Kualitas Manajemen ISO 9001:2008

Dengan semangat yang luar biasa, perusahaan kami mengembangkan pemeliharaan produk distributor dan Pelayanan di Indonesia. Penyediaan pelanggan dengan kualitas produk yang bagus dan pendekatan yang simpel untuk menyelesaikan masalah teknis merupakan strategi sederhana untuk membangun reputasi yang bagus dan untuk memelihara hubungan kepercayaan dengan pelanggan.

Adapun produk-produk kami adalah sebagai berikut:

1. Pelumas Drathon 811-S
Pelumas sintetik untuk kompressor pendingin dari bahan Alkyl Benzene yang mempunyai kestabilan oksidasi yang tinggi.  Pelumas ini sangat cocok untuk kepentingan industrial mantenance. Karena memiliki keuntungan-keuntungan sebagai berikut: High Chemical Stability, tidak bereaksi dengan refrigerants; Low Floc Point, tahan terhadap suhu rendah tanpa menimbulkan wax; High Dielectric Strength, karena rendah kelembabannya; dan Low Carbon Forming Tendency.

2. Tank Linnings
Produk kami yang memiliki kemampuan yang bisa diandalkan dalam hal penyimpanan (storage).

3. Battery Diagnosis
Industri-industri pada umumnya menggunakan energi listrik sebagai tenaga utama penggerak proses produksi. Pada beberapa perangkat, diperlukan kesinambungan suplai listrik yang tidak terputus. Pada sistem yang demikian diperlukan Uninterruptible Power Supply (UPS). Sumber energi UPS pada umumnya adalah baterai. Pada skala kecil, UPS hanya menggunakan 1 cell. Namun, pada skala industri yang cukup besar, digunakan puluhan battery yang dirangkai secara seri. Oleh karena itulah, rangkaian seri baterai sangat riskan, sehingga satu cell yang bermasalah sangat mempengaruhi kinerja rangkaian battery. Padahal pengecekan battery secara periodik sangat diperlukan untuk menjamin bahwa rangkaian battery selalu siap untuk melakukan backup power secara optimal. Karena itulah, kami mengembangkan metode yang menggunakan sistem yang canggih sehingga data individual tiap-tiap baterai dapat diperoleh dengan sangat cepat. Manfaat sistem diagnosa yang kami lakukan ialah:
  • Mengetahui ‘kesehatan’ battery satu per satu (ACCURACY)
  • Menghemat biaya (LOW COST MAINTENANCE)
  • Tidak mengganggu sistem (ONLINE)
  • Meminimalkan potensi ledakan battery (SAFETY)
  • Mengoptimalkan (RELIABILITY)
Media ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada BATTERY BANK, FORKLIFT, UPS STATION, SOLAR CELL SYSTEM, dll.

4. Chicago Pneumatic
Chicago Pneumatic adalah merek global yang menawarkan alat untuk hampir setiap industri dan aplikasi yang tak terhitung jumlahnya. Dan kami bangga untuk mengatakan bahwa Chicago Pneumatic yang kami buat memang terbukti dalam keandalan, daya tahan dan nilai pelanggan.
Seringkali perpipaan pada instalasi pembangkit listrik mengalami keausan akibat abrasi air karena kondisi air yang tidak menentu,bahkan terkadang mengandung butiran pasir  atau lumpur yang mempercepat keausan pada pipa. Hal ini dapat dicegah dengan melapisi pipa menggunakan PROLONG CERAMIC BRUSH ON yang mempunyai ketahanan abrasi sangat baik. PROLONG CERAMIC BRUSH ON menghasilkan permukaan yang licin dan keras seperti ceramic dan tahan terhadap abrasi air. Aplikasinya juga sangat mudah karena dapat diaplikasikan menggunakan kuas biasa.

6. Oil-free Variable Speed Drive centrifugal air compressors, 100-160 kW, 135-215 hp
Jenis kompresor yang memiliki kelebihan-kelebihan: kehandalan yang tinggi, penghematan energi maksimum, bersertifikat 100% bebas minyak, instalasi dan pemeliharaan yang mudah, serta pengoperasian yang nyaman.


 Untuk informasi selanjutnya, silakan buka:
http://libratama.com

Kami berkantor di:
Map Office
HEAD OFFICE
Jl. Puri Anjasmoro H5 / 6-7
Semarang 50144
Indonesia
Telp   :
    +62 24 7601234
Fax   :
    +62 24 7603292

Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~

30 Hari Skripsian

30 Hari Skripsian
on NovelMe (segera download di PlayStore)

Serial Rapat Para Hantu

AKU LAUT TELEPON KAMU

AKU LAUT TELEPON KAMU
MARSHA CAHAYA HATI