Bima Sakti Utama, Sang Distributor Alat Berat





Bima Sakti Utama merupakan salah satu perusahaan yang didirikan dan beroperasi sebagai agen dan distributor tunggal  alat berat dan industri energi di Indonesia. Didirikan pada 7 September 2012, yang lalu berkembang distributor berkualitas dan mencoba untuk memberikan  usaha dan profesionalisme yang terbaik  untuk semua pelanggan. Selain menjadi distributor berkualitas alat berat dan energi industri, perusahaan ini juga memberikan peran aktif dalam after sales service dengan memberikan hasil terbaik dan didukung oleh keaslian suku cadangnya.

Produk-produk yang dihasilkan oleh Bima Sakti Utama adalah:

1. Produk Zoomlion
Kelebihannya: kehandalan yang tinggi; efisiensi tinggi dan hemat energi;  ramah lingkungan; operasi yang mudah dan sederhana; dan terakhir, penampilan yang baik dan elegan

2. Produk Baifa
Seperti:
1. Semua seri set generator kedap suara dapat diangkat dengan menggunakan mata kait yang terletak di atas 2. Struktur lebih padu, bentuk knalpot yang besar berfungsi untuk mengurangi kebisingan; 3. Membuang desain tradisional pipa masukan udara pada bagian bawah, sehingga dapat menghindari debu dan kotoran lainnya yang terhirup dan memperbesar area masuk dan keluarnya udara.
Tipe genset silent dengan trailer : dibandingkan dengan tipe genset silent lainnya, Tipe genset silent dengan trailer BAIFA memiliki keunggulan sebagai berikut: Dilengkapi baja semi plat yang disiapkan dengan struktur yang baik. Trailer mengadopsi rak derek berbaut dengan penyeseuaian ketinggian, yang dapat disesuaikan untuk Trailer dengan ketinggian yang berbeda. 

Kontainer Baifa dan Diesel Genset Kedap Suara: 1. Mengadopsi kontainer berukuran 20'ft untuk genset sampai dengan ukuran maksimal 1250 kVA dan kontainer berukuran 40'ft untuk genset mulai dari 1250 kVA. 2. Kontainer ini memiliki sertifikat CSC (Container Safety Convention) yang sesuai dengan perjanjian kemanan kontainer internasional. Kontainer Genset lengkap dapat dikirimkan langsung dengan transportasi laut yang menghemat biaya pengiriman. 3. Palang kontainer terbuat dari tabung baja persegi (berbeda dengan kontainer pada umumnya), untuk meningkatkan kekuatan mekanik kontainer dan menahan getaran impulsif yang lebih tinggi (higher shock of impulsive) dan beban dari genset. 

Kinerja yang tinggi dalam perlindungan Easy start yang baik, mudah dioperasikan, biaya penggunaan yang rendah, ramah lingkungan, dan memiliki masa guna yang lama.


3. Produk Yutong
Produk ini seperti:

  • Crawler Crane Hidrolik

    Dilengkapi dengan Built-in Planet Gear Reducer dan mesin penggerak torsi yang besar , yang memiliki kekuatan pendorong yang baik dan kehandalan yang tinggi.

  • Mesin Earthmoving

    Dengan menggunakan mesin diesel Weifang WD10G220E21 berperforma luar biasa untuk meningkatkan sisi keandalan dan ekonomis dari power mesin. Alat ini dilengkapi dengan perangkat mesin Yuchai GB Ⅱ dan converter torsi single- stage-fase . Ruang kemudinya dapat dibongkar pasang untuk memudahkan penggunaannya dalam kondisi ruangan yang rendah.

  • Mesin Pemadatan

    Ketebalan setiap lapisan bisa mencapai 1,0 -1.2m, sehingga lebih dari 4000m3 dari volumenya yang dapat dipadatkan tiap jam dan dengan ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi konstruksi dengan signifikan. Alat pemadat ini dapat membuat sebuah lapisan yang kuat dan stabil secara terus menerus, tebalnya sekitar 2m, bawah tanah dasar, melalui tanah yang ada pada frekuensi rendah. 

  • Rotary Drilling Rig

    Alat ini memiliki kemampuan kinerja yang tinggi, kemampuan adaptasi yang kuat, ramah lingkungan, danlain-lain. 


  • Wheel Loader

    Weifang WD10G220E21 merupakan mesin diesel dengan kualitas kinerja yang baik untuk meningkatkan sisi kehandalan dan ekonimis sistem daya. Alat ini dilengkapi dengan perangkat mesin Yuchai GB Ⅱ dan converter torsi single-single stage-fase . Tempat duduknya opsional dapat dibongkar pasang untuk memudahkan penggunaannya dalam kondisi ruang yang rendah. 






    Cat_D9














    Kami berkantor di:
    PT. Bima Sakti Utama Jln. Panglima Polim Raya No 49B
    Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
    Jakarta 12160




    Hubungi kami: 

    Telp : (021) 7227524, 7227517
    Fax : (021) 7392107
    E-Mail : info@bimasaktiutama.com
     Website: http://bimasaktiutama.com

Comments

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~