Review Partai Jerman Versus Australia

- Goal!!! Podolski made a goal. A beatiful-goal-process.
- Pertahanan Australia benar2 rapuh atau karna bermaìn terbuka? Dua gol jerman, itu buktinya. Plus Australia sering mendapat ancaman2 shoot on goal dari Jerman.
- Kasihan Aussie. Cahill di kartu merah. Ini mah menunggu dibantai aja sama Jerman.
- Cacau cetak gol ke-4nya Jerman dari assistnya Oezil. 4-0 untuk Jerman. (Aussie nge-voor yah?!)
- Kemenangan besar pertama di WC 2010: Jerman 4 - Australia 0. Man of the match: Miroslav Klose
- Pencetak gol untuk Jerman: Lukas Podolski, Miroslav Klose, Thomas Mueller, dan Cacau.
- Untuk pertama kalinya, saya melihat banyak pemain imigran di dalam skuad Jerman seperti Lukas Podolski, Miroslav Klose (Keturunan Polandia), Mesut Oezil (Keturunan Turki), Mario Gomez (Keturunan Spanyol), Cacau (Keturunan Brazil), Jerome Boateng (Keturunan Ghana), dll, dsb. Tim Australia pun sama saja. Sama-sama multi-etnis. Contohnya seperti: Mark Bresciano, Vince Grella, Harry Kewell, Mark Schwarzer, Nikita Rukavytsya, Carl Valeri, dll, dsb. Jadi kalau dipikir-pikir, di dalam lapangan waktu pertandingan dini hari tadi, selain ada pemain-pemain ras arya dan anglo saxon, juga ada orang-orang italia, rusia, kroasia, spanyol, brazil, turki, dll, dsb. Gila yah sepakbola!!!!!!! Bisa menyatukan orang-oran dari berbagai suku, ras, bangsa, warna kulit, dan agama dalam satu tim. Ckckckck!!!

PS: Reviewnya berasal dari statusku di Facebook. Selama piala dunia, aku rajin update status demi mendapatkan hasil review ini. Hehehehe. Niat benar yah??

Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~