Nuel Lubis & Produk-Produk HWI

 













Sejak bergabung di Juli 2020 kemarin, aku cukup sering menggunakan produk-produk HWI. Produk-produknya itu kebanyakan berbahan dasar herbal; juga rata-rata berfungsi untuk mendetoks tubuh. Berikut ini testimoni aku terkait produk-produknya yang pernah kugunakan.


1. Vinmori

Sejak menggunakan Vinmori, aku jarang sekali mengalami keluhan asam lambung. Sistem pencernaan aku juga lancar karena Vinmori. BAB lumayan rutin. Tambahan--yang tak banyak diketahui: dengan minum Vinmori, bisa meredakan gejala sariawan. Kita tahu sariawan itu timbul karena pencernaan kita terganggu. Dengan minum sesendok Vinmori, perut jadi lebih enak, keluhan sariawan jadi berkurang.

2. WMP

Minuman berasa blackcurrant sangat kurasakan manfaatnya. Sebelum minum WMP, perutku melar. Setelah minum, terutama sehabis berolahraga, aku jadi mudah berkeringat. Alhasil, perut buncit aku berkurang, dan massa otot di lengan aku jadi bertambah.

3. CMP

Mendetoks jadi semakin mudah dengan CMP. Dengan Vinmori saja, BAB jadi tambah lancar. Apalagi dengan CMP, segala racun yang tak sengaja masuk ke dalam tubuh, diempaskan begitu saja. Karena CMP, detoksifikasi tak pernah jadi semudah ini. Aku sangat merasakan sekali manfaat dari CMP.

4. Nu-Smile

Ini pasta gigi dari HWI. Pasta gigi ini berada cengkih. Tahu, cengkih, kan? Nenek-nenek suka mengunyah cengkih, tuh. Cengkih itu bagus sekali untuk kesehatan mulut kita. Salah satunya, cengkih bisa menghambat pertumbuhan bakteri pada gusi. Dan, yah, itu terbukti. Gigiku pernah agak ngilu beberapa minggu lalu. Aku rutin menggosok gigi dengan Nu-Smile, sakit gigi itu perlahan-lahan berkurang. 

5. Gicafe

Ini adalah kopi arabika yang dicampur dengan ekstrak ginseng. Agak pedas, dan cukup menghangatkan tubuh. Amat cocok untuk diminum di kala hujan, yang cuacanya jadi lebih dingin daripada biasanya. Buah ginseng sendiri dipercaya mampu mengurangi gejala flu. Bayangkan, kopi saja bisa untuk menghilangkan kantuk, apalagi jika kita meminum Gicafe yang ada rasa ginsengnya. Kantuk hilang, tubuh jadi lebih hangat. Aku sendiri sudah merasakannya. 

6. Chocona

Yang ini minuman coklat yang dicampur dengan buah naga. Kapan lagi coba minum hot chocolate yang sedikit memiliki rasa buah naga. Buah naga ini sangat berkhasiat dalam menangkal kanker dan menurunkan tekanan darah. Saat meminumnya, tenggorokan kita jadi lebih enak. Coklat kan biasanya rada pahit, yah. Chocona ini berbeda. Pahitnya coklat kurang terasa. Malah agak manis, yang mana manisnya itu dari buah naga. 

7. HabaOlive Honey

Madu alam dari HWI ini katanya bisa untuk mengatasi keluhan maag. HabaOlive Honey ini dibuat dari madu hutan multifora, minyak habbatusauda, dan minyak zaitun. Untuk minyak zaitun, mungkin kalian sudah banyak yang mengetahui manfaat dari minyak zaitun. Mungkin kalian bingung dengan minyak habbatusauda. Minyak yang satu ini bermanfaat untuk mengatasi asma, alergi, dan sakit kepala. Beberapa orang sering mengoleskan minyak habbatusauda ke wajah untuk mengurangi jerawat. Bahkan ada juga yang menggunakan minyak habbatusauda alias jinten hitam ini ke rambut. Yup, ada kandungan jinten hitam di dalam ramuan penumbuh rambut yang terkenal itu. 

8. Soyess

Minuman kedelai dari HWI ini berasa cukup manis. Tapi, manisnya itu manis yang ala kadarnya. Asal berasa manis di lidah, itu sudah cukup. Berikutnya, begitu masuk ke dalam perut, kedelainya sangat berasa. Oh iya, kedelai sendiri antioksidan yang sangat bagus untuk mencegah kanker.

9. Dtozym

Kalau kalian punya keluhan sembelit atau ingin mengurangi buncitnya perut, aku menyarankan Dtozym ini. Aku minum Dtozym ini, BAB jadi lebih lancar daripada biasanya. Kotoran yang keluar dari lubang anus juga tidak keras seperti biasanya. Kelebihan lainnya yang kurasakan, aku jadi lebih sering buang angin (baca: kentut).

10. TOP G2

Ini untuk tumbuhan dan hewan ternak seperti udang, yah. Kurang cocok dikonsumsi oleh manusia. TOP G2 ini pupuk organik cair. Cairannya itu langsung kita larutkan ke dalam dua liter air dan kita siramkan ke tanaman yang kita pelihara. Dengan TOP G2, tanaman kita jadi tumbuh lebih optimal, dan berbuah lebat. 


Tertarik untuk ikut mengonsumsi? Hubungi aku di My Business Whatsap atau immanuel.lubis@gmail.com yah. Aku penjual yang sangat terpercaya dan sangat amanah.




Comments