Mau Bahagia? Ini Resepnya secara Kimiawi!

 














Konon, ada empat hormon yang bisa menentukan kadar kebahagiaan seseorang. Itu: dopamine, oxytocin, serotonin, dan endorphin. Untuk meningkatkan kadar dari tiap hormon tersebut, kita perlu melakukan beberapa hal dulu. Ambil contoh, untuk meningkatkan hormon dopamine dulu, kita perlu olahraga secara rutin, temukan motivasi pribadi, melukis, menyanyi, atau menulis. 

Untuk meningkatkan hormon oxytocin, kita perlu mengetahui diri kita sendiri secara baik, berkomunikasi dengan orang lain, mendengarkan musik, dan beristirahat. Selanjutnya, hormon serotonin didapatkan melalui olahraga secara rutin, meditasi, membuka jendela tiap pagi, dan sedikit melakukan perenungan  (di Kristen, itu biasanya dilakukan dalam kegiatan bernama saat teduh). 

Lalu, terakhir, hormon endorphin yang bisa didapatkan melalui tidur teratur, berolahraga secara teratur, mengonsumsi coklat hitam, serta terakhir, berkegiatan yang mengandalkan kekuatan fisik. Tak harus angkat barbel, dengan mencuci piring pun, itu bisa meningkatkan hormon endorphin kita. 














Di samping itu semua, ada satu lagi, itu adalah pikiran yang tenang dan damai. Mungkin itulah yang susah didapatkan di jaman sekarang di mana virus Covid-19 ini tengah merajalela. Karena itulah, aku menawarkan satu produk bagus. Namanya Mega Flak2.

Mega Flak2 ini bagus sekali untuk memperkuat tulang dan sendi, menurunkan jumlah kolesterol dalam darah, meningkatkan kecerdasan, serta menyehatkan mata dan jantung.

Apa Sih Kandungan dari Mega Flak2?

Produk ini terbuat dari minyak ikan (Omega 3), Flaxseed Oil, Vitamin K2, dan Vitamin E. Untuk Omega 3 sendiri, itu bagus sekali untuk otak kita. Selain untuk meningkatkan kecerdasan, itu bisa juga untuk mengendurkan syaraf yang tegang. Pikiran sudah tenang, nyaman beraktivitas dan bergaul. 

Sementara Vitamin K2 adalah menaquinones (MKs). Berbeda dari vitamin K1, sumber dari vitamin K2 adalah makanan fermentasi dan produk hewani. Diketahui juga, vitamin ini diproduksi oleh bakteri usus dalam tubuh Anda. Makanan-makanan yang mengandung Vitamin K2 itu bisa ditemukan pada keju keras, ayam bagian kaki dan paha, keju lunak, serta kuning telur.

Alfa tokoferol atau Vitamin E adalah jenis vitamin yang berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit, kesuburan organ reproduksi, mata, sel darah, dan otak. Vitamin E alami terdapat pada makanan sehari-hari seperti minyak zaitun, minyak kelapa sawit, dan minyak kelapa. Selain itu, vitamin E dapat diperoleh dalam jumlah kecil dari sayur dan buah, seperti brokoli, bayam, dan kacang-kacangan.

Yang terakhir, flakseed oil adalah minyak biji rami. Minyak sangat ampuh untuk menurunkan tekanan darah. Minyak ini bisa juga untuk menurunkan stress. Konon, minyak ini juga bermanfaat untuk rambut dan kulit. 

Maka dari itu, dengan mengonsumsi Mega Flak2, kebutuhan kita akan empat hormon yang aku sebutkan di awal tersebut bisa terpenuhi. Bukan tak mungkin, tak hanya kita nyaman beraktivitas (karena pikiran sudah tenang), kebahagiaan perlahan-lahan bisa kita dapatkan. Belum lagi, jantung dan mata kita juga semakin sehat. Omong-omong, pikiran yang berantakan bisa menyebabkan masalah pada jantung, loh.  

Ada baiknya kalian mencoba Mega Flak2. Beli dulu satu botol. Aku yakin manfaatnya akan langsung kalian rasakan dalam satu-dua minggu. 












Untuk pemesanan:

Nuel Lubis HWI 

087791756320









Comments