Air & Buah untuk Tubuh yang Lebih Baik

 














Kenapa minum air putih itu sangat bagus untuk tubuh? Konon, air itu begitu mudah dicerna oleh tubuh. Lewat air putih yang kita minum, segala racun jadi mudah larut dan dikeluarkan dari dalam tubuh. Air putih juga bisa membuat kulit kita menjadi semakin bersinar. Kulit jadi makin mulus. 

Ada beberapa makanan yang kandungan airnya banyak, dan itu bagus sekali untuk kulit kita. Itu seperti apel (84% air) dan stroberi (90% air). Selebihnya bisa dilihat pada gambar keduaa, yang mana buah-buahan itu nyatanya juga memiliki manfaat untuk tubuh. Contohnya: stroberi bisa berguna untuk masalah penuaan (anti aging). Apel bisa bermanfaat untuk permasalahan infeksi. 

Terakhir, aku mau bilang, memang tak salah jika orang tua kita menyarankan kita untuk sering mengonsumsi buah (selain sayur mayur). Sebagian besar buah itu mengandung air yang cukup banyak, selain banyak seratnya. Air dalam beberapa buah-buahan konon sangat bagus untuk tubuh kita, khususnya dalam hal detoksifikasi. Satu buah yang sangat bagus untuk detoksifikasi adalah apel. Sementara wortel (yang untuk beberapa negara, itu termasuk buah) itu sangat bagus sebagai anti oksidan. 

Anti oksidan itu apa? Bahasa sederhananya, itu sangat berguna untuk tubuh kita dalam menangkal segala racun yang masuk ke dalam tubuh kita. 

Well, salah satu kunci awet muda: 
Perbanyak minum air putih. Tambahan lainnya, perbanyak makan buah dan sayur mayur.





























Comments