4 dari 5 Resolusi 2013 Terwujud!

 












Seperti ada yang mengingatkan, nih. Aku iseng saja googling nama sendiri. Nama lengkapku, yah (bukan nama penaku). Hasilnya, tiba-tiba saja muncul apa saja yang kulakukan sejak lulus kuliah di 2011 hingga 2020 sekarang ini. Salah satunya, yang ada di screenshoot di atas tersebut. 

Screenshoot di atas itu saat aku mengikuti lomba menulis yang diadakan oleh sebuah provider. Si provider itu juga mengadakan lomba menulis script atau skenario bertema cinta, selain mengadakan lomba menulis resolusi untuk tahun 2013. Ini link-nya jika mau melihat tulisan remeh-temeh aku: Lomba Menulis IM3.

Kalau melihat tulisanku dulu itu, aku hanya mau bilang, terima kasih, Tuhan, beberapa impian aku sudah Engkau buat terkabul dengan jalan yang tak disangka-sangka. "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" terbit di 2016. Aku pernah menjadi kontributor di Japanese Station di 2014 (juga di Ignite GKI di 2020). Walau belum dimuat secara skala nasional, setidaknya "Rainy Couple" (di NovelToon) dan "Boy's Angel" (di NovelMe) sudah bisa dikatakan bahwa naskah cerpenku (pernah) dimuat di media (Eh, tapi dulu aku pernah ditelepon majalah Story). Terima kasih, terima kasih, terima kasih. 

Bahkan, termasuk impian kelima, loh. Walau belum bisa masuk Piala Dunia, aku cukup senang timnas sepak bola sudah bisa menorehkan prestasi. Alhasil, yang belum terwujud itu hanya keinginanku bisa berpelesiran. Total ada empat dari lima yang sudah terwujud. Wow, luar biasa, yah. Nikmat yang Engkau berikan ini sungguh luar biasa! 








Comments