Seminggu Nuel Lubis bareng WMP - Part 1

 














WMP merupakan minuman serbuk rasa blackcurrant yang mengandung bahan-bahan seperti: ekstrak kopi hijau, ekstrak acai berry, ekstrak prune, ekstrak biji anggur, dan inulin. Minuman ini rasanya manis, walau tak terasa manis. Agak pahit juga. 

Saat kali pertama aku mencoba WMP, aku luar biasa kaget. Astaga, baru lima belas menit bersepeda, keringatku sudah segini dahsyatnya?! Iseng aku riset. Ternyata waktu pembakaran kalori WMP ini sekitar 4-5 jam. Mau kita rebahan, mau kita beraktivitas--apalagi work out gila-gilaan, WMP tetap membakar kalori, lalu mengubahnya menjadi massa otot. Walaupun demikian, agar efektif dan mendapatkan hasil optimal, aku menganjurkan untuk tidak bermalas-malasan setelah mengonsumsi WMP.

Well, setelah mengonsumsi WMP, kegiatan berolahraga aku--walau sebentar-tidak lagi sia-sia. Bersepeda, jogging, latihan untuk memperkuat genggaman tangan, hingga treadmill, kesemuanya itu menjadi tiga kali lebih berfaedah dengan WMP. Padahal hanya berlangsung selama lima belas menit, namun sangat bekerja di dalam tubuhku secara optimal.

Nantikan petualangan aku yang kedua bersama WMP!

Untuk pemesanan, bisa hubungi aku di:

087791756320 (WA) / immanuel.lubis@gmail.com







Comments