Selamat Ulang Tahun, Pak Markus Aritonang!

 







Ini anak dari Bapak Markus. 






Jadi, tanggal 25 Agustus kemarin itu merupakan hari ulang tahun Bapak W. Markus Aritonang. Beliau dulunya itu merupakan Kepala Yayasan Perguruan Markus; juga suami dari Ibu Berthauli Sitompul (yang notabene itu pendiri dari sekolah Markus). 
Kenangan aku tentang Pak Markus itu terjadi pada saat aku kelas 1 SMP dulu. Si Kakek (dulu teman-teman sering memanggil beliau begitu) suka nongkrong di teras lantai dua rumahnya, yang tak jauh dari gedung SMP aku. Kadang, mata beliau tertuju ke arah kami yang sudah lebih dulu mengamati beliau. Ada seorang teman yang dulu pernah berseloroh bahwa Pak Markus lagi inspeksi. Haha.

Selamat ulang tahun yang ke-95, Pak Markus! Damai di surga dan di bumi untuk arwah Bapak. Sekiranya keluarga Bapak selalu diberkati Tuhan.

Selamat ulang tahun juga untuk Bapak Rubi Tahi Halomoan Aritonang Rajagukguk. Beliau bertalian darah cukup erat dengan Bapak Markus; juga suami dari Ibu Lernita Purba. Ibu Purba merupakan salah satu guru yang kufavoritkan selama aku bersekolah di Markus, Tangerang.

Tuhan memberkati keluarga mereka berdua sekaligus! 







Bapak W. Markus Aritonang yang lahir pada tanggal 25 Agustus 1925.








Comments