[REVIEW] Frutablend















Frutablend adalah kapsul herbal yang terbuat dari dua puluh dua jenis buah dan sayuran alami yang diekstraksi dengan teknologi modern dan memiliki nilai ORAC tinggi yang bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan jantung.

Frutablend terdiri dari sebelas jenis buah yaitu anggur (putih dan merah), jeruk, jeruk bali, billberi, papaya, nanas, stroberi, apel, apricot, ceri, blackcurrant dan 11 jenis sayur yaitu tomat, wortel, teh hijau, zaitun, brokoli, kubis hijau, bawang merah, bawang putih, gandum, timun, asparagus.

Menurut hasil penelitian Riskesdas (2007), 93,7% masyarakat Indonesia kurang mengonsumsi buah dan sayur. Padahal, kandungan dari Frutablend tersebut dapat memenuhi kebutuhan sayur dan buah tubuh kita. 

Frutablend dapat menurunkan kadar kolesterol dan menjaga kesehatan jantung. Berdasarkan penelitian, Futablend mampu menurunkan kadar kolesterol total lebih dari 11,7% dibanding dengan placebo. Akumulasi lapisan lemak aorta turun lebih dari 77% dibanding dengan placebo.

Aturan pakai: 2x1 kapsul per hari.


Nuel Lubis [Distributor HWI]
087791756320 / immanuel.lubis@gmail.com





Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~