[REVIEW] Eclat Toujours dari Oriflame













Post ini semacam testimoni dalam menggunakan salah satu parfum keluaran Oriflame. Nama produk ini sendiri Eclat Toujours Eau de Toilette.

Well, perlu diketahui publik, aku ini orangnya memang tak seperti laki-laki kebanyakan, khususnya para laki-laki yang metroseksual. Aku kurang suka menggunakan parfum. Dulu aku pernah iseng mencobai beberapa parfum yang dijajakan oleh sales promotion girl dari sebuah merek. Sumpah aku tak tahan dengan baunya. Menyengat banget. Hidungku tak tahan dengan aroma beberapa parfum. Karena itulah, aku memilih untuk tidak menggunakan parfum dan cukup percaya diri dengan bau badan sendiri. 

Hingga akhirnya, karena sering melihat yang itu-itu melulu, lama-lama aku tergoda dengan parfum-parfum keluaran Oriflame. Mungkin yang dari Oriflame ini berbeda. Okelah, bagaimana kalau kucoba? Ini sebuah pertaruhan untuk aku. Apa iya yang ini cocok? Meragukan, sih. Tapi, bukankah hidup ini sangat spekulatif? Baiklah, kucoba.

Uang Rp 299.000 kukorbankan. Beberapa hari kemudian, barang datang. Oh iya, Oriflame selalu cepat dalam mengirimkan barang. Kurang lebih dalam dua-tiga hari, barang tiba di rumah customer. Nah, begitu barang tiba, kucoba langsung parfum tersebut. Wanginya tak terlalu menyengat. Aku suka banget. Mungkin Eclat Toujours Eau de Toilette ini memang telah berjodoh dengan aku (orang yang tak begitu menyukai parfum). Aku jadi tambah percaya diri dengan Eclat Toujours Eau de Toilette.

Selanjutnya, aku bisa bilang parfum tersebut memang memiliki wangi yang tak begitu menyengat. Mau kalian pakai parfum itu sebanyak-banyaknya, tak begitu berpengaruh. Tidak menyengat.  Tidak bikin pusing. Bahkan, kurasa parfum ini cocok sekali digunakan untuk mereka yang sering beraktivitas di outdoor, khususnya yang berhubungan dengan pecinta alam.

Aku berbohong? Tak percaya dengan testimoni ini? Yuk, silakan order saja ke aku di 0877-9175-6320 (Whatsap, lebih fast response). Atau, boleh juga lewat e-mail: immanuel.lubis@gmail.com.










Comments