Apa Itu Buah Mengkudu?

















Ada yang tahu buah mengkudu? Itu adalah buah asli Indonesia. Meskipun buruk rupa dan sering terbuang begitu saja di halaman rumah, mengkudu ternyata memiliki khasiat yang luar biasa. Apa saja manfaat buah mengkudu itu? Yuk, simak!

✅ *Mencegah kanker*
Hasil penelitian American Association for Cancer Research, menyebutkan bahwa buau mengkudu memiliki sifat-sifat yang merangsang kekebalan tubuh dan bersifat melawan tumor.

✅ *Anti mikroba*
Kandungan zat skopoletin dan anthraquinon yang ada dalam mengkudu ini berfungsi untuk memperlancar peredaran darah dan sebagai anti jamur.

✅ *Bersifat Antiinflamasi*
Buah mengkudu mengandung antioksidan tinggi dan membantu mencegah peradangan dan mengurangi rasa sakit.

✅ *Menurunkan kolesterol*
Mengkudu dapat membantu mengurangi kolestrol dalam jumlah besar dan meningkatkan kadar lipoprotein dengan kepadatan tinggi.

✅ *Mengatasi demam*
Buah mengkudu juga mampu mengatasi demam. Karena sifat anti virus yang dimilikinya itu, maka mengkudu dapat membantu penyembuhan demam, nyeri, hingga batuk.

Walaupun banyak manfaatnya, tetap saja rasa buah mengkudu itu tidak enak.  Aku sudah pernah merasakannya, sih. Eits, tapi sekarang buah mengkudu bisa dikonsumsi tanpa menimbulkan rasa enek. Karena manfaat buah mengkudu itu bisa kita konsumsi dengan 2-3 sendok dalam satu botol Vinmori. 















Vinmori merupakan cuka mengkudu yang dibuat dari perasan buah mengkudu yang tinggi akan antioksidan, sehingga dapat memperkuat daya tahan tubuhmu untuk melawan serangan virus dan bakteri.

Penasaran rasa buah mengkudu dalam sebotol Vinmori? Yuk, pesan ke aku, ke 087791756320 (atau e-mail immanuel.lubis@gmail.com)








Comments