RAINY COUPLE & BTS














Aku tahu NovelToon ini dari iklan di sebuah social media. Beberapa novel yang diterbitkan NovelToon itu tayang saat aku men-scroll. Tapi, itu bukan alasan aku untuk membuka aplikasinya. Yang menjadi alasanku: lagi ada kontes menulis di NovelToon. Aku tergugah untuk membuka aplikasinya, dan iseng saja meletakan beberapa tulisanku di sana.

Tidak menang, sih. Serial-serial yang kumasukan ke sana, tak ada yang menang. Tapi, aku tetap bersyukur.  Aku sadar Roma tak dibangun dalam semalam.  Syukur aku untuk hal lain. Pertama, salah satu serial akhirnya dapat kontrak dari NovelToon. Kedua, serial yang dimaksud itu juga, Puji Tuhan, sampai sekarang ini dilihat hingga sekitar 9,47 k. Sembilan ribuan orang sudah melihat. There is always be fruitful in a consistency. Serial-serial yang lainnya itu kurang lebih sama. Ah, rasa-rasanya tak sia-sia membuka aplikasinya. 

Sungguh aku berterimakasih untuk setiap yang membaca "RAINY COUPLE" hingga view-nya mencapai angka tersebut. Terimakasih juga untuk yang sudah memberikan like dan comment. Dan, cerita itu terinspirasi dari mana, itu sering bersumber dari segala pengalaman hidup aku sejak SD hingga sekarang (Ide utamanya: sepasang kekasih yang selalu mengalami badai, namun tetap bersama, karena mereka percaya, pasti ada jalan). Jujur juga, RAINY COUPLE" ini awalnya hanya sebuah cerpen yang pernah aku ikut sertakan ke kontes menulis di 2013 silam (Ah, jadi ingat Almarhum Koko Ferdie). Lalu, aku mendadak terpikirkan saja, bagaimana jika aku buat jadi serial saja. Ada beberapa unsur dalam cerita tersebut yang memungkinkan untuk dijadikan serial. Okelah, kita mulai dan... ta-ra, "RAINY COUPLE" sudah mencapai sembilan puluh episode.

Begitulah. Dan, serial itu masih tetap jalan terus, walau aku sementara hiatus dulu menulis "RAINY COUPLE". Tetap simak, yah, "RAINY COUPLE". Ditunggu juga tiap masukannya. Hehe.

Ini link-nya: RAINY COUPLE













Yang mulanya coba-coba, yang awalnya iseng-iseng, eh malah menuai sukses seperti ini. Sungguh aku tak bisa menebaknya!








Comments