Mungkin Inilah Saatnya Kita Total Menyembah Tuhan

















Lalu, baca pula tulisanku ini: Bolehkah Bernazar?

Dan, aku hanya mau bilang, mungkin inilah saatnya kita benar-benar datang ke Allah. Kalau aku menantang kalian untuk mengucapkan nazar, beranikah kalian? Itu semata agar tidak lagi ada korban bertumbangan karena Covid-19. Marilah benar-benar datang ke Allah. Kita saling introspeksi diri. Tak usah melihat ke mana-mana. Cukup melihat kedalaman hati kita. Mungkin saja Allah membiarkan cobaan bernama Corona ini berkeliaran semata untuk menguji kita apakah kita semua benar-benar layak di mata-Nya. Yuk!

Selamat hari minggu!

Omong-omong, tulisanku di atas tercipta dari pergumulan batinku selama beberapa tahun. Banyak yang harus kulalui hingga terciptalah pemikiran seperti itu. Sebelum tulisan itu keluar, aku seringkali berpandangan sebelum tulisan itu keluar. Yah, namanya juga baru belajar. 

Jangan lupa juga untuk memberikan persembahan. Oh iya, senin kemarin ada gereja terbakar. Yuk, sumbangkan semampu kalian agar gereja tersebut bisa segera bangkit. Berikan sumbangan kalian ke BCA 6050517517 atas nama GBI BASILEA. Tuhan memberkati kalian semua!













Comments