Metamorfosis Orang Saiya














Ini bisa dibilang semacam metamorfosis orang Saiya. Di luar bentuk 'manusia Saiya super', kolom pertama merupakan bentuk yang biasanya terjadi ke orang Saiya. Jika melihat bulan, mereka akan berubah menjadi kera raksasa atau Ozaru.

Lalu, saat di planet Namek, saat ras bangsa Saiya hanya tersisa tiga orang, seorang keturunan Saiya melakukan gebrakan dengan mewujudkan legenda itu. Itu tentang manusia Saiya super, yang untuk orang-orang Saiya sendiri, hal itu hanya legenda atau mitos. Son Goku berubah menjadi manusia Saiya super (Super Saiyan), yang lalu bermetamorfosis  menjadi Super Saiyan 1, Super Saiyan 2, dan Super Saiyan 3.

Tak berhenti sampai di situ. Ternyata orang Saiya bisa melampaui kemampuan segala makhluk, dan hampir mendekati kemampuan dewa atau Tuhan. Mereka bisa menjelma menjadi Super Saiyan God dan Super Saiyan Blue.

Terakhir, melalui seorang Son Goku, bentuk perubahan 'Ultra Instinct' terjadi. Itu saat Son Goku bisa mengendalikan bentuk perubahan Ozaru-nya dan berubah menjadi Super Saiyan. Di situlah, muncul bentuk perubahan 'Ultra Instinct'.






Comments