Mendadak Viral di Instagram World







Hari ini aku senang banget. Banyak juga yang menominasikan akun Instagram aku di hashtag #WeShouldAlwaysBeKind . Wah, sungguh suatu kehormatan. Aku sangat menghargainya!

Aku tak tahu siapa orang yang kali pertama menominasikan akun Instagram aku ( @nuellubis ). Tapi, ya sudahlah, disebut berpuluh orang saja, aku sudah senang banget. Hehe.

Berikut aku memilih 10 Story yang aku anggap sangat menarik!






































































Aku anggap ini sebagai pertanda positif untuk perkembangan karir aku di masa depan. Semoga aku tak hanya dikenal sebagai orang baik saja. Jujur aku lebih suka aku pun dikenal sebagai seseorang dari dunia yang sudah mengangkat namaku sejak aku lulus di 2012. Maksudku, dunia literasi atau tulis-menulis. Semoga hashtag itu mampu membuat banyak orang melirik setiap buku/karya/tulisan yang sudah kuhasilkan.

Terimakasih sekali lagi untuk apresiasinya!

Sekali lagi, aku juga mohon maaf jika ada beberapa pihak yang merasa tersinggung dan tersakiti oleh tulisan-tulisanku. Sini, aku peluk kalian semua. Sumpah, demi Allah, demi Tuhan Yesus Kristus, aku tak memiliki maksud untuk  menyakiti atau menyinggung pihak-pihak manapun. Aku bukan tipe orang yang sejak awal senang memancing atau memprovokasi. Jadi, aku sekali lagi minta maaf! 🙇








Comments