Kado Berharga di Hari nan Spesial















Manis sekali kado berharga ini. Semoga ini membuatku makin membuat aku bersemangat lagi dalam berkarya--juga memperjuangkan segala karyaku, terlebih untuk novel-novel aku. Pasti ada jalan. Nyatanya Tuhan tak pernah menutup jalan. Terimakasih, Tuhan!

Tak apa jika ulang tahun kali ini (yang jatuh pada tanggal 26 Mei), aku hanya sedikit mendapatkan ucapan dari teman-teman. Ini kontras sekali saat 2014 kemarin. Saat itu, wall Facebook aku ramai sekali dengan ucapan. Begitu mereka mengetahui bahwa aku berulangtahun, dari pagi hingga sore, aku rutin diberikan ucapan. Dari teman di real life sampai teman dunia maya (yang belum pernah kopi darat). But, well, no problem. Tuhan punya jalannya sendiri agar ulang tahun aku tetap berkesan. Thank, Lord!

Jadi ingat saat ulang tahun di 2019 kemarin. Beberapa hari sebelum 26 Mei, sampel "Cualacino" tiba di rumah. Terus, akun Mobile Legends aku kali pertama berada di tier Grandmaster. Sebelumnya aku terbiasa bermain di Elite-Master melulu. Haha.

Sekali lagi, terimakasih, Tuhan, Engkau ternyata baik sekali. Engkau tidak membuat 26 Mei aku menjadi sia-sia belaka. Engkau tidak merusak ulang tahun aku kali ini.







Comments

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^