Aku dan Kenanganku bersama McDonalds Sarinah
















Gerai McDonalds yang katanya pertama di Indonesia ini bakal resmi ditutup pada tanggal 10 Mei 2020 nanti. Sedih juga aku mendengarnya. Sebab aku memang memiliki kenangan khusus dengan gerai McDonalds yang berada di Sarinah ini.

Dulu, lupa kapan pastinya, saat aku masih kuliah dulu, aku pernah sengaja mampir ke gerai ini. Lagi berangkat ngampus, dan bus yang aku tumpangi itu tak sengaja melewati kampus. Aku ketiduran di bus. Mau tak mau aku turun di seberang Sarinah. Dan, selanjutnya, sudah kelewatan, eh aku malah kebelet begitu. Mampirlah aku di gerainya untuk meminjam toilet di sana. Haha.

Begitulah.

Well, aku benar-benar sedih saat gerai McDonalds itu harus ditutup. Kenangan memang sulit dihapuskan. Kesedihannya itu sama seperti saat 7-Eleven itu mendadak hilang dari peredarannya di Indonesia (Bahasaku aneh, yah?). Sampai sekarang, menurutku belum ada minimarket yang sekeren Sevel (nama gaulnya 7-Eleven). Berharap Sevel kembali beroperasi lagi di Indonesia--dan gerai McDonalds jangan sampai benar-benar tutup.

Anyway, apa kenangan kalian terhadap McDonalds Sarinah tersebut? Sharing, yuk!








Comments