Tipe Cewek Idaman Nuel Lubis


















Halo, Semua! Selamat Hari Kartini!

Oh iya, di hari Kartini ini, mungkin ini momen yang tepat (atau tidak?), aku mau reshare saja apa yang lagi tren di Instagram. 

Yang seperti di atas berikut itu tengah viral di Instagram. Permainan tag begitu, yang dulu sering banget dilakoni beberapa bloger sepuluh tahun yang lalu. Aku dulu sering diajak bermain permainan tag-tag-an tersebut. Kadang senang mengerjakannya (kalau lagi nggak ada kerjaan lain), kadang malas mengerjakannya (kalau lagi sering banget diajak).  Inti dari permainan tag itu satu, yaitu: menjawab pertanyaan/tantangan yang diberikan. Itu!

Nah, ada satu permainan tag yang sengaja kubagikan di IMMANUEL'S NOTES. Ah, bukan, kalian salah. Alasanku sederhana saja. Karena tengah hari Kartini saja, maka sengaja aku share tag 'Tipe Cewek Idaman' tersebut. Apa, aku pencitraan? Aduh, jangan fitnah, dong! 😑

Well, singkat cerita, to the point, yang di gambar tersebut, kecuali jago make-up, posesif, dan manja, itu semua memang tipe cewek idaman aku. Dan, karena aturannya itu, aku hanya bisa memilih tujuh, maka aku memilih yang paling saja, yah. 

Jadi, tujuh tipe cewek idaman aku adalah:

*jengjengjengjengjeng*

*drumbeat*

*Iniudahlamagaknulismodelbegini

*nggakjelas*

*langsungsajayah*

*sabar*

*orangsabarpantatnyalebar*

°

°

°

°

°

°

°

°

°

°

1. Sayang anak kecil;
2. Taat beribadah;
3. Pintar;
4. Suka ngomong;
5. Jago masak;
6. Sopan; 
7. Manis.

Sementara, tipe-tipe lainnya sih sebetulnya masuk juga, sih. Tapi, kalau aku pikir lebih lanjut, itu semuanya relatif. Cantik kan relatif. Aku juga bukan remaja lagi. Usiaku tidak lagi mempedulikan fisik seseorang. Kecil atau tinggi, itu juga bukan persoalan untuk aku. Seksi? Ah, bagiku, itu juga relatif. Sekarang perempuan yang berdada kecil, itu juga seksi menurutku. Haha.

Lanjut, yah. 

Tentang sporty, dress-up, dan style casual, tak jadi persoalan untuk aku. Lagipula, itu sudah, terjawab di tipe 'pintar' tersebut. Kalau perempuan itu pintar, apalagi berwawasan, pasti dia bakal tahu bagaimana cara berpenampilan di waktu dan tempat yang tepat.

Cewek itu penurut? Setiap cowok pasti kurang suka dengan cewek keras kepala nan egois. Pasti kita lebih suka cewek penurut. Dan, menurutku, selama cewek itu taat beribadah dan lebih memprioritaskan Tuhan, secara tak langsung dia pasti penurut juga ke pasangannya. Maka, kejar Tuhan dahulu, barulah kejar cinta. Haha.

Sementara, untuk dewasa dan mandiri, kurang lebih alasanku sama seperti alasan pada tipe cewek penurut. Kalau dia sudah dekat ke Tuhan dan lumayan taat beribadah, puji Tuhan cewek tersebut akan mendapatkan kedewasaan sejati. Yang puji Tuhan, dia pasti secara tak langsung dan tak sadar, dia akan bisa mandiri juga. Kedewasaan dan kemandirian sejati itu menurutku hanya bisa didapatkan dengan cara lebih mendekatkan diri ke Tuhan YME. 

Sekian dulu un-faedah post kali ini. Sekali lagi, selamat hari Kartini!





Mari investasikan uang kalian di Generali!






Comments