September 2015, Saat Itu,......








Dias--yang gendut, Dion, dan dua orang cewek Vietnam. Di September 2015, mereka lagi di Ratu Plaza yang nggak jauh dari fX Sudirman. Gue suka ketawa sendiri kalau ingat cerita di balik foto ini. Lu sama Dion sempat berantem waktu mau ke Ratu Plaza, waktu kalian lagi mau masuk ke taksi yang jenis Alphard.








Gue mendadak kangen sama lu, Dias. Apalagi saat gue lihat foto lima tahun lalu di atas ini. Foto ini gue save as dari Facebook Dion. Iseng saja gue stalking Facebook Dion, juga yang punya Erland, Mas Tony, dan beberapa teman lainnya. Termasuk Aris juga.

Kalau ingat foto ini, gue jadi nangis sendiri. Lima tahun lalu, di bulan Agustus, waktu 17-an, gue sama lu pernah perang dingin yah. Sempat musuhan gitu kan. Nggak sepatutnya gue ngomong yang nggak selayaknya ke lu waktu itu. Apalagi lu udah baik banget, yang karena lu, gue jadi makin mengenal sosok seluar biasa Shania Junianatha.

Makasih juga, Yas, udah lumayan rutin nerusin SMS gue ke Shania. Makasih juga  udah nerusin SMS Shania ke gue. Dan,.....

.....ah, pokoknya banyak banget jasa-jasa lu ke gue, dan mungkin ke keluarga gue (yang secara nggak langsung). 

Mewek amat gue, yak? Padahal baru Februari kemarin gue ziarah ke makam lu. Haha. Oh iya, Yas, gue kangen main ke rumah lu lagi yang di Bekasi Permai. Gimana, yah, kondisi di sana? Semoga baik-baik aja. Terus, waktu lu masih hidup, gue sempat bilang ke lu, gue pengen banget bisa main ke rumah Eyang lu di Priok sana. Apa itu benar?

.....

Damailah, tenanglah lu di sana. Keluarga lu baik-baik aja, kok. Terlebih buat adik kesayangan lu, Dira. Feeling gue, Dira is always alright.











Comments