Apa Merek Handphone Pertama Kalian?

















Mereknya, sih, Nokia. Tapi aku lupa Nokia jenis apa. Yang aku ingat, Nokia yang aku gunakan saat itu menggunakan provider Esia, yang masuk ke dalam kategori nomor CDMA. Nomor Esia itu yang memiliki angka 021-9 blablabla.

Ponsel Esia aku itu mulai aku gunakan di tahun 2007, yang merupakan hadiah kelulusan SMA aku. Wah, walau hanya ponsel Esia, rasanya senang betul. Sebab, selama masa SMA, aku belum diperbolehkan untuk memiliki dan/atau menggunakan ponsel. Aku harus kuliah dulu. Kenapa begitu? Entahlah. Lagipula, saat itu, di sekitar tahun 2004-2007 (masa-masa SMA aku),  ponsel memang masih masuk kategori barang tersier (mewah, maksudnya). Nggak nyambung? Memang. Tapi, kalau dibaca baik-baik, kalian analisa sendiri saja juga, maka kalian akan paham. Haha. 

Terakhir, ponsel aku ini--si ponsel pertama--sangat bersejarah. Bukan sekadar bersejarah, namun memiliki sejarah nan manis. Karena, aku kali pertama menghubungi gebetanku dulu dengan ponsel Esia ini. Itu terjadi di bulan September 2007. Terus, sekarang ke mana ponselnya? Aku kena musibah di Maret 2008. Ponselku hilang di warnet. Begitulah.

Well, what is your first handphone? Tell me.







Comments

  1. NOKIA 2300!! zaman SMP kelas 2, wkwk..

    Aku juga pernah pake ESIA, tahun 2007, yang waktu harga smsnya Rp.1 per kata apa ya, haha, lupa.. Pokoknya kalo sms itu ga pake spasi, jadi bacanya kudu sabar, wkwk..

    ReplyDelete
  2. Hape pertamaku Nokia 3100 jaman SMP , jaman SMA Nokia 7610, iya dulu hp masih barang mahal, mau pegang yg bagus kudu pinjem temen dulu, buat foto pun masih ngeblur kwkwkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau sekarang rata-rata resolusinya udah tajam-tajam. Enak lihat hasil jepretannya. 😊

      Delete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^