Inspirasi Menulis Cerita Fiksi

















👤 Bang, Abang itu inspirasinya dari mana aja? Kok produktif gitu nulis cerpen di IMMANUEL'S NOTES? Dan, rata-ratanya genrenya romance, saya suka merinding bacanya. Speechless. Ada aja bikin adegan kayak gitu. 

👦 Apa, yah? Mungkin karena aku hobi baca (terutama baca komik) dan menonton televisi sejak kecil. Alhasil, kepalaku selalu penuh ide, khususnya ide mengenai romance story. Belum lagi, aku hobi mengamati orang--juga senang mendengarkan curahan hati seseorang. Semuanya itu banyak aku tuangkan ke cerita-cerita fiksi yang aku hasilkan.


Jangan lupa juga baca "Rainy Couple" di NovelToon !



💇 "Rainy Couple" itu sendiri idenya dari mana, Kak?
👦 Dari pengalamanku, juga pengalaman orang lain. Selama menggarap serial tersebut; aku  jadi teringat beberapa teman yang baik banget ke aku. Terimakasih juga sudah mempercayakan aku sebagai teman mengobrol dan curhat kalian. Serial ini pun bisa hadir karena peranan kalian.







Comments

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^