Ternyata EVOS Donkey Palsu

















Jadi, hari ini aku kembali bermain Mobile Legends lagi. Aku memutuskan untuk.menggunakan Estes. Saat akan memasuki match, aku kaget. Kukira di lawan ada Donkey Yurino dari tim EVOS. Eh, ternyata saat aku iseng ajak chat--dan kulihat gaya bermainnya, nyata sekali itu bukan Donkey. Donkey KW yang menggunakan X.Borg ini terlihat sedikit berbeda caranya bicara dalam sebuah chat. Tampak sekali perbedaannya dengan cara Donkey Yurino asli dalam berbicara yang kuketahui dari Instagram yang bersangkutan. Cara bermain Donkey KW juga tidak GGWP sekali. Saat akhir match, jelas sudah dia memang KW. Untungnya dia menggunakan foto asli. Kebetulan sekali si Donkey KW memiliki postur tubuh yang menyerupai Donkey Yurino. Maksudku, gendut (Hidup Orang Gendut!).

Lalu, aku ajak dia mabar. Kali ini dia menggunakan Masha, aku menggunakan Valir. Nyata sekali dia memang bukan Donkey Yurino. Noob-nya terlihat. Haha.

Eh, entah mengapa aku memiliki kebanggaan sendiri sudah bisa bermain bersama Donkey KW ini, yah? Hmmm.....  gimana lagi kalau aku bermain dengan Donkey Yurino yang asli--yang dikenal dengan kata-kata sebagai berikut: "Donkey yang kita kenal, tidak pakai baju!"? Haha.






Comments