Seminggu Nuel Lubis Menjajal Drink Shake Lagi

















Hari senin
Aku bertemu rekan yang sangat berharga di Living World, Alam Sutera. Ini mall yang sangat luar biasa. Aku tak pernah bosan untuk mengunjungi mal yang satu ini. Di dalamnya banyak tempat yang menyediakan kuliner yang sanggup memuaskan rasa cintaku yang luar biasa besar akan makanan. Salah satunya--saat pertemuan itu selesai--terjadi ketika aku menemukan gerai drink shake yang satu ini. Namanya Kolika. Dan, mereka menyediakan menu yang nyentrik. Aku sangat menyukai kopi semangka dari Kolika ini.

Hari selasa
Rasanya aneh. Masuk ke kedai kopi "Janji Jiwa", namun yang dipesan itu es teh cincau. Haha. Yah, seperti itulah aku. Di tengah sifat pemaluku ini, aku selalu mengusahakan untik tampil beda (yang ternyata butuh rasa nyali yang sangat besar). Bagiku, memesan es teh cincau di sebuah kedai kopi ternama yang kebanyakan pengunjungnya memesan kopi, itu sudah sangat greget sekali.

Hari rabu
Aku lupa dari mana sumbernya. Tapi, aku baru tahu boba itu ternyata bubble. Boba itu nama Indonesia untuk bubble. Dan, tetap DEP SEDEP, minum es susu ini yang dicampur dengan boba. Boba yang digunakan oleh Mimiyoo ini juga memiliki keunikan rasa tersendiri.

Hari kamis
Ah, kejunya kurang terasa. Lebih terasa rasa oreo dan susunya. Tapi, di luar itu, drink shake dari Swger ini tetap DEP SEDEP. Mereka memiliki menu yang bervariasi. Iced coffee dari Swger ini harus kalian coba, yah. 

Hari jumat
Jelly Potter ternyata menyediakan menu kopi Vietnam juga. Kusuka, kusuka. Meskipun aroma kopi Vietnam-nya kurang terasa, lumayanlah. Minum kopi Vietnam dengan harga kaki lima. Kapan lagi bisa begitu?! Benar, tidak?

Hari sabtu
Sebetulnya aku masih trauma dengan rasa Thai tea sejak kejadian naas di 2016 tersebut. Berasa seperti minuman herbal, Thai tea yang coba kuminum. Hiyak. Tapi, mungkin Thai tea ini rada berbeda, kali, yah. Kuberanikan diri untuk mencobanya. Yang original-nya. Well, yang ini lebih lumayan daripada yang sebelumnya.

Hari minggu
Drink shake dari Boel-Boel ini sangat kuat sekali aroma Yakult-nya. Mematikan rasa stroberi-nya. Aku baru kali pertama merasakan yang seperti ini. Sangat unik. Bikin ketagihan. Bikin kangen. Haha. 






Comments